NewsSulsel
Trending

Lomba Masak dan Kuis, Cara Plt Gubernur Cairkan Hubungan Pejabat Lingkup Pemprov Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Awal tahun 2022 Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemprov Sulsel. Pertemuan berlangsung di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Andi Sudirman Makassar, Jumat (7/1).

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Sulsel ini mengemas lomba memasak antar pejabat eselon II/para kepala dinas dan kepala biro lingkup Pemprov Sulsel. Bahkan dirinya juga ikut lomba memasak bersama para kepala OPD. Lomba memasak ini mulai dengan aba-aba dari Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina.

Baca Juga: Dampingi Menteri ATR Resmikan Gedung dan Masjid Kanwil BPN Sulsel, Plt Gubernur: Harap Jadi Penyemangat Pegawai BPN

Menurut Andi Sudirman, sesi lomba memasak ini tentu membuat suasana cair bagi seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel. Tidak sampai di situ, masing-masing para kepala OPD membawa supporter nya untuk memberikan dukungan berupa yel-yel. Sehingga suasana acara tersebut semakin gemuruh dan terus beratmosfer persaingan dengan penuh canda.

“Ayo Pak Kadis, masak yang bagus supaya dapatki hadiah,” ujar supporter salah satu kepala OPD.


Berita Pilihan Redaksi:


Sebelum acara lomba masak antar Kepala OPD, Plt Gubernur Sulsel menyampaikan harapan harapan kepada seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel. Untuk selalu mengedepankan Integritas dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya.

Saat masih memberikan arahan Plt Gubernur Sulsel mencairkan suasana dengan cara membuat quiz bagi para pejabat dan staf yang hadir dengan hadiah.

Baca Juga: Luncurkan e-Sejutaikan Inovasi Dinas KP, Plt Gubernur Sulsel: Akan Memudahkan Eksportir

Sejumlah pertanyaan yang ia ajukanAntara lain Siapa namanya istrinya pak Sekda (Pak Hayat Gani)? siapa nama lengkap anak pertamanya? siapa nama istri Asisten I? dan lain sebagainya.

Sontak pertanyaan Plt ini berlomba-lomba para Kepala OPD dan staf mengangkat tangannya untuk menjawab. Suasana acara tersebut benar benar cair. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button