MetroNews

Ketua TP PKK Makassar Sambut Kunjungan Silaturahmi Idulfitri dari Ketua Bhayangkari Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail sambut kunjungan silaturahmi dari Ketua Bhayangkari Sulsel Dewwy Andi Rian di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kamis (11/4/2024).

Bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Indira menjamu kedatangan Dewwy yang hadir bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi beserta rombongan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, kedua belah pihak menyampaikan ucapan Idulfitri dan berbagi kebahagiaan serta kebersamaan.

Baca Juga: Rayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H, Indira Yusuf Ismail Jamu Keluarga, Kerabat hingga Masyarakat di Rumah

Kunjungan silaturahmi tersebut menjadi momentum yang berharga. Untuk mempererat tali persaudaraan organisasi perempuan antara TP PKK Kota Makassar dan Bhayangkari Sulsel.

“Kami sangat gembira dapat menyambut kunjungan silaturahmi ini. Ini adalah momen yang berharga untuk saling berbagi kebahagiaan. Dan mempererat tali persaudaraan antara TP PKK Kota Makassar dan Bhayangkari Sulsel,” ucap Indira, Ketua TP PKK Kota Makassar saat sambut kunjungan silaturahmi Ketua Bhayangkari Sulsel.

Baca Juga: Danny Pomanto Terharu Semua Kalangan Datang Bersilaturahmi Idul Fitri di Kediamannya

Di tengah suasana kebersamaan, keduanya juga membahas berbagai program kerja. Yang akan di laksanakan sebagai bentuk kontribusi bagi masyarakat Kota Makassar dan Sulawesi Selatan secara luas.

Indira Yusuf Ismail dan Dewwy Andi Rian sepakat untuk terus menjalin kerja sama yang sinergis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam bingkai persaudaraan yang erat. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button