MetroNews

Bapenda Tangerang Selatan Kunker Studi Tiru ke Bapenda Makassar

# Rombongan Diterima Kepala Bapenda Makassar Firman Pagarra

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menerima Kunjungan kerja dan studi tiru Bapenda Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (11/7). Rombongan Bapenda Tangsel di terima Ruang Rapat lantai 3 Kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar.

Pada kesempatan baik ini, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Tangerang Selatan, Moch. Taher Rachmadi turut ikut dalam kunjungan yang di terima langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra.

Baca Juga: Sapa Warga, Bapenda Makassar Imbau Masyarakat Taat Bayar PBB

Di dampingi oleh Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi, beserta para Kepala Bidang membahas terkait optimalisasi Pajak Daerah dalam masa transisi menuju suksesi Pemerintahan Daerah tahun 2024.

Kunker dan studi tiru Bapenda Tangsel, turut pula di hadiri oleh para Kepala Bidang Bapenda Tangerang Selatan yang berjumlah 10 orang.

Baca Juga: Masifkan Sosialisasi, Bapenda Makassar Tingkatkan Penerimaan Pajak Restoran

Pertemuan kali ini di harapkan mampu mengetahui upaya-upaya yang dilakukan baik Kota Tangerang Selatan. Maupun Kota Makassar dalam optimalisasi peningkatan pendapatan daerah khususnya Pajak Daerah.

Sehingga kedepannya dapat menjadi motivasi untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mewujudkan capaian PAD di Kota masing-masing. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button