MetroNewsOtomotifTekno

Program MEInyala Moliskuh, Semakin Mudahkan Masyarakat Miliki United E-Motor

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Memilih motor listrik bukan hanya tentang memiliki kendaraan pribadi, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dari motor konvensional.

Kalla Kars sebagai perusahaan yang mendukung transisi energi motor listrik, melalui Authorized store-nya yang berada di beberapa wilayah Sulawesi, sebagian pulau Jawa dan Kalimantan. Khusus di periode Mei 2024, Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh. Program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang berminat memiliki United E-Motor.

Program MEInyala Moliskuh memberikan diskon langsung untuk pembelian seluruh Tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000) dan juga Tipe MX1200. Dimana diskon ini berlaku di seluruh showroom United E-Motor Kalla Kars yang tersebar di Kota Makassar, Kendari, Palu, Balikpapan, Manado, dan BSD-Banten.

Adapun harga T-Series OTR Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000, TX1800 seharga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000.
Pembelian T-Series, mendapatkan diskon hingga Rp3.5 juta dengan simulasi cicilan mulai dari Rp40 ribu per hari, sedangkan untuk tipe MX1200 mendapatkan diskon hingga Rp1 juta, dengan simulasi cicilan mulai dari Rp17 ribu per hari. Selain itu, pelanggan United E-Motor juga akan menerima subsidi sebesar Rp7 juta sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Program MEInyala Moliskuh adalah semangat yang ingin kami tularkan ke masyarakat dengan mobilitas tinggi untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kualitas dan performa. Manfaatkan segera program MEInyala Moliskuh dan bawa pulang motor listrik dengan potongan diskon yang berlimpah,” kata Fery Irawan, COO Kalla Kars.

Pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik dapat berkunjung ke showroom United E-Motor Makassar. Fasilitas showroom telah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan berbagai pilihan merchandise.

Showroom ini terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Selain itu, kami juga telah menyediakan Satelit Store di daerah BTP yaitu Blok 1 No. 15 dan daerah Antang di Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala, dan daerah Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Turikale demi kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai United E-Motor, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button