MetroNewsOtomotif

Kalla Toyota Hadirkan Promo DP 12 Juta di Program Merdeka Sale Semua Lebih Mudah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota menghadirkan program Merdeka Sale, Semua Lebih Mudah. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo menarik. Diantaranya DP mulai 12 jutaan rupiah, Nyicil Rasa Tunai bunga 0% hingga satu tahun sudah termasuk asuransi, Test Drive BahAgya, Grand Prize 1 Unit All New Agya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi trade in hingga 5 juta rupiah. Promo ini juga termasuk gratis service berkala selama 3 tahun / service ke-7.

Suliadin selaku selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Paket DP mulai 12 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan paket Super Deal khusus untuk model Agya & Calya dengan DP terendah mulai 12 jutaan rupiah. Selain itu, juga hadir Program Nyicil Rasa Tunai Bunga 0% Include yang merupakan program dengan Bunga atau Rate Rendah hanya 0% untuk tenor periode 1 tahun, yang memberikan keuntungan diantaranya safety budget pelanggan karena dapat diangsur 11x dengan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan Cash. Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Yaris Cross.

β€œProgram Test Drive BahAgya berhadiah Grand Prize 10 Unit Moped (United Bike Dresden & Genio Bike Easton X 1) berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan Test Drive di seluruh cabang Kalla Toyota dan melakukan pembelian unit apapun di bulan Juli – September 2023 dan telah mengisi data di link yang telah disediakan di semua cabang penjualan Kalla Toyota. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Agustus – Oktober 2023,” ungkapnya.

Grand Prize 1 Unit All New Agya adalah Special Benefit bersifat undian, berlaku hanya untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin (Program t-care) sesuai ketentuan yang berlaku. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023.

Pelanggan yang ingin menukar unit kendaraan lama dengan Toyota terbaru dapat meanfaatkan program tambahan subsidi Trade In hingga 5 Juta rupiah yang berlaku untuk model Vios, Camry, C-HR, FT-86, Corolla Cross, Corolla Altis, Innova, Yaris Cross, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2 dan Fortuner 4×4, serta tambahan subsidi tukar tambah 2 Juta Rupiah untuk model Agya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button