NewsNusantaraOlahragaSulsel

Cabor Pencak Silat POPDA Sulsel 2022, Bone Raih Dua Medali Emas, Irwandi Natsir Harap Perhatian Serius dari Pemda

BONE, NEWSURBAN.ID β€” Berada di urutan 10 Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kabupaten Bone berhasil meraih satu peringg. Dan dua medali emas cabor Pencak Silat POPDA Sulsel 2022.

Cabor Pencak Silat POPDA Sulsel 2022, Bone Raih Dua Medali Emas, Irwandi Natsir Harap Perhatian Serius dari Pemda

Di mana Popda yang di gelar di Kota Makassar pada 21-24 Juni 2022 dari berapa cabor yang diperlombakan hanya pencak silat yang berhasil meraih medali emas.

Baca Juga:Β Beri Motivasi Kontingen POPDA Tingkat Provinsi Sulsel, Gubernur Andi Sudirman: Siap Beri Hadiah ‘Spesial

Ketua IPSI Bone Ikatan Pencak Silat Indonesia Andi Irwandi Natsir yang juga anggota dewan DPRD Provinsi Sulsel sangat bersyukur atas perolehan tersebut. Menurutnya ini harus ada perhatian khusus dari pemerintah.

“Alhamdulillah walau Bone berada di urutan 10 inilah hasil terbaik bagi kami yang bisa mengharumkan nama baik daerah. Khususnya Kabupaten Bone,” ungkapnya Sabtu (25/6/2022). Ia mengaku di Cabor Pencak Silat POPDA Sulsel di mana Bone meraih 2 medaliΒ  adalah sebuah prestasi.

Saya juga berharap kepada pemerintah sekiranya para atlet-atlet yang berlaga dan telah berjuang meraih hasil cukup maksimal untuk tetap-diperhatikan agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca Juga:Β Bupati Adnan Semangati Atlet Bulutangskis Gowa Masuk Semi Final di POPDA Sulsel

Di ketahui untuk juara umum I di ajang Popda 2022 ini,di raih oleh Kota Makassar; juara II yakni Kabupaten Gowa; dan di susul juara III dari Kabupaten Soppeng. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button