HiburanKriminalNewsSulsel

Ayah dan Anak di Maros Tewas Bersimbah Darah Dihabisi OTK

MAROS, NEWSURBAN.ID —Ayah dan seorang anak di Kabupaten Maros Tewas dihabisi Orang Tak Dikenal (OTK). Tragedi berdarah yang menewaskan ayah dan anak itu terjadi di Jl. Poros Maros – Makassar, lingkungan Sanggalea Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (6/12/2023).

Informasi tersebut berdasarkan laporan Kepolisian, Polsek Turikale.

“Pada hari ini, Rabu 06 Desember 2023 Ka Spk bersama piket fungsi Reskrim, intel, inafis dan piket polsek Turikale mendatangi Tkp. Diduga telah terjadi Tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jl. poros Maros makassar lingkungan Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros,” demikian laporan dari Polsek Turikale.

Baca Juga: Keluarga Korban Pembunuhan Hj Dahliah Minta Pelaku-Dikenakan Pasal Pembunuhan Berencana

Berdasarkan informasi kepolisian pembunuhan ayah dan seorang anak nya terjadi sekitar pukul 04.30 WITA. Anak perempuan korban atas nama Uswatul Hasanah, 22, Islam menceritakan peristiwa itu.

Uswatul Hasanah yang berstatus, Mahasiswa, menuturkan pada saat itu, ia baru bangun hendak shalat subuh. Ia mendengar ada keributan di lantai 2 tempat tinggalnya.

Ia lalu mengintip turun ke 2 dan melihat korban (bapaknya atas nama Makmur, 53 dengan Kakanya atas nama Abdillah, 27) sedang berkelahi dengan seseorang (pelaku).

Baca Juga: Peristiwa Berdarah Gara-Gara Sengketa, Paman Tewas di Tangan Kemenakan

Bersamaan dengan itu, ayahnya Makmur berteriak dan mengatakan jangan turun. Saksi lalu masuk ke kamar adeknya untuk bersembunyi sambil menelepon tantenya, Jumi. Jumi, kemudian menghubungi Polres Maros.

Tidak lama kemudian omnya atas nama Udin datang. Namun saksi tidak berani turun membuka pintu. Dan setelah ramai baru saksi turun dan melihat ayah dan sudah tergeletak berlumuran darah.

Dari keterangan saksi, ciri-ciri pelaku pembunuhan berbadan, kurus, menggunakan celana panjang. (fan)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button