MetroNews

TP PKK Makassar Kuatkan Kekeluargaan dan Kekompakan Lewat Family Gathering

GOWA, NEWSURBAN.ID — TP PKK Makassar menggelar Family Gathering guna memperkuat rasa kekeluargaan dan kekompakan di Malino Kabupaten Gowa selama tiga hari mulai dari 13 hingga 15 September 2023.

Family Gathering ini dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota TP PKK Kota Makassar mulai Pokja 1 hingga 4, tim ahli, staff, serta Ketua TP PKK Kecamatan.

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri sekaligus membuka kegiatan Family Gathering secara resmi. Dalam kesempatan itu, Indira seluruh pengurus TP PKK Makassar memperkuat sinergitas dan solidaritas.

Baca Juga: Ikut Tong Tong Fair di Belanda, Indira Yusuf Ismail Kenalkan Budaya dan Kerajinan Makassar

“Tadi ada banyak kegiatan yang kita rencanakan seperti game. Alhamdulillah, dengan itu kita senang-senang, brainstorming dan kekompakan ini tentunya membawa kita untuk semakin bersemangat,” kata Indira sebelum membuka kegiatan secara resmi, Rabu (13/09/2023) malam.

Lewat Family Gathering, Indira berharap kekeluargaan sekaligus pembinaan ini semakin menambah kapasitas dan kualitas kinerja pengurus dalam menjalankan 10 Program Pokok TP PKK Makassar.

Di ketahui, berbagai kegiatan dan perlombaan dilaksanakan untuk dapat memeriahkan momen kebersamaan. Sekaligus mengasah kekompakan ini di antaranya lomba menyanyi, outbound, senam, learning point, hingga zikir bersama.

Baca Juga: TP PKK Makassar Ramaikan Pameran Produk UMKM F8 Dengan Olahan Kripik, Abon Hingga Kerajinan Eceng gondok

Indira pun mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk terus memperhatikan dan mengoptimalkan implementasi program kerja TP PKK rekomendasi Rakernas ke IX.

“Dengan hadirnya kita semua di sini, kita menyusun kembali program kita untuk Rakernas ke IX. Kita membuktikan bahwa kita TP PKK Makassar yang terbaik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Indira turut menyampaikan kepada seluruh hadirin untuk terus bersinergi tehadap program prioritas Pj. Gubernur Sulawesi selatan terkait penanganan stunting dan pendidikan.

“Bapak Gubernur mengatakan program prioritasnya yang dapat bersinergi dengan TP. PKK itu masalah stunting dan pendidikan, tentunya saya setuju. Setelah ini semoga kita semua semakin tambah semangat,” tutur Indira. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button