NewsNusantaraPeristiwaSulsel
Trending

Nahas, Minibus Menabrak Jembatan dan Tercebur ke Sungai

#Sopir Diduga Mengantuk hingga Tak Mampu Kuasai Kendaraan

BONE, NEWSURBAN.ID — Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal. Minibus menabrak jembatan dan tercebur ke sungai, Selasa malam (10/5).

Peristiwa minibus menabrak jembatan dan tercebur ke sungai terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, Desa Labuaja, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Belum Rampung, Jembatan Sungai Garimpang Ambruk-Diterjang Banjir

Informasi yang-dihimpun, mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut berjenis Mitsubishi Outlander berwarna putih. Dengan nomor polisi DD 1488 VI yang saat itu sedang membawa penumpang berjumlah lima orang.

Dari keterangan pihak dari kepolisian, mobil tersebut datang dari arah barat kemudian menabrak tembok jembatan hingga terjun ke sungai.

Baca Juga: Brimob Bone Terjunkan Tim SAR Sisir Wilayah di Beberapa Desa Yang Terendam Banjir

“Iya mobil ini dalam perjalanan dari Kabupaten Tojo Una-Una Sulawesi tengah menuju ke Kajang Kabupaten Bulukumba,” jelasnya.

Dengan mengendarai kecepatan rata – rata dalam perjalanan. “Sopirnya ngantuk dan tidak bisa menguasai lagi kendaraannya sehingga menabrak tembok jembatan yang ada di wilayah tersebut,” kata Iptu Andi Jalaluddin, Kapolsek Kahu, Polres Bone.

Baca Juga: Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Tim Patroli Ramadan Bone

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun para penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan di bawa ke Puskesmas Palattae Kahu untuk mendapatkan perawatan.

Adapun identitas para penumpang mobil tersebut yakni, Muasring (30), Fatmawati (30) warga BTN Samparuna Makassar, Hengky (31) warga Benteng Jampea Kabupaten Selayar, dan dua orang anak yakni, Rindra ( 7 ) dan Radia ( 1 ). (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button