MetroNews

Wali Kota Danny Jamu Buka Puasa Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhanas RI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Wakilnya Fatmawati Rusdi menerima peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII tahun 2022 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI, Kamis (7/4/2022).

Danny menuturkan kedatangan peserta SSDN PPRA Lemhanas RI di kediamannya, dalam rangka silaturahim sekaligus jamuan buka puasa bersama.

“Mereka kemarin, semua peserta studi melakukan presentasi di BPS, ternyata alhamdulillah beliau mengatakan luar biasa, karena semua apa yang dipaparkan nyata dan angka-angkanya resmi,” kata Danny.

Baca juga: Kampung Ramadhan Gammara Hotel Makassar Tawarkan Promo Paket Buka Puasa

Bahkan dalam kesempatan ini Danny menyempatkan bernostalgia bersama kawan lamanya saat masih duduk di bangku SMP dan SMA di Makassar.

“Di situ tadi ada pak Toto ada pak Irjen teman sekolah waktu SMP 5 dan SMAN 1. Jadi sifatnya jauh lebih ke silaturahmi,” ujar Danny.

Di tanya mengenai makna dari pertemuan ini, Danny menjawab bahwa silaturahmi itu penting. Menurutnya akan membuat jaringan lebih kuat dan lebih banyak.

Baca juga: Cuti Bersama Lebaran dan Libur Nasional Ditetapkan 29 April hingga 6 Mei

Bahkan, katanya peserta SSDN Lemhanas ini mempunyai agenda khusus terhadap Pemerintah Kota Makassar.

“Mereka punya agenda khusus menjadikan Makassar sebagai kota row model bagi kota – kota lainnya di Indonesia,” terangnya.

Jamuan buka puasa ini. Selain hadir Forkopimda Kota Makassar. Turut hadir Asisten Satu, Dua dan Tiga Pemkot Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button