InternasionalNewsPariwisata

Deretan Hotel di Orchard Road Singapura yang Populer di Kalangan Wisatawan

SINGAPURA, NEWSURBAN.ID — Salah satu destinasi yang banyak dikunjungi para wisatawan saat liburan ke Singapura adalah Orchard Road. Ini merupakan sebuah pusat ritel di Negeri Singa yang lengkap dengan berbagai hal. Mulai dari berbagai outlet fashion, mall megah, butik-butik dari merek ternama, sampai dengan berbagai akomodasi mewah.

Dengan popularitas yang mendunia, banyak sekali wisatawan booking hotel di Orchard Road. Untuk berkeliling di berbagai sudut wisata populer di Singapura ini, satu hari pasti tidak cukup. Maka dari itulah, kamu bisa memilih untuk menginap saja. Inilah deretan hotel di Orchard yang memiliki reputasi yang bagus.

Hilton Singapore Orchard

Hotel bintang lima satu ini berlokasi di pusat Orchard Road dan merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk diinapi. Lokasinya juga sangat strategis dengan pusat transportasi, salah satunya adalah hanya beberapa langkah saja dari stasiun kereta bawah tanah. Nantinya, kamu bisa jelajah ke lokasi wisata lainnya seperti Universal Studios Singapore, Marina Bay Sands, dan lainnya.

Pilihan kamar di tempat ini jumlahnya lebih dari 1.000 ruang, ada juga meeting room yang sangat luas. Bisa menampung banyak orang sekaligus. Berbagai fasilitasnya juga sangat memanjakan, mulai dari restoran dalam hotel, pusat kebugaran, layanan kamar, parkir gratis, sampai kolam renang.

Saat menginap di sini, kamu bisa menikmati retail mall di sepanjang Orchard Road. Mulai dari Paragon, ION Orchard, Mandarin Gallery, Takashimaya, dan masih banyak lainnya. Alamat hotel ini berada di 333 Orchard Road, Singapura. Per malamnya, bisa dipesan mulai dari Rp4 jutaan.

YOTEL Singapore Orchard Road

Pilihan selanjutnya adalah YOTEL Singapore yang berlokasi di 366 Orchard Road. Jaraknya hanya 10 menit saja jika jalan kaki dari stasiun MRT. Ini merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai fasilitas. Misalnya saja tempat gym, kolam renang, layanan dari robot, dan lainnya. Supaya makin untung, kamu bisa bergabung menjadi member atau booking di tempat.

Pilihan tipe kamarnya juga beragam, ada Premium Queen, Premium Queen View, Premium Queen View with Bunk, First Class Queen, First Class King, sampai VIP Suite King. Harga per malamnya di hotel ini mulai dari Rp1 jutaan. Tergantung dengan tipe kamar yang dipilih.

York Hotel

York Hotel berlokasi di 21 Mount Elizabeth, Singapore. Hotel bintang empat ini merupakan salah satu hidden gem di Orchard Road. Kamu bisa mendapatkan tempat penginapan yang super nyaman, penuh dengan pelayanan, serta sangat strategis. Selain berada di kawasan Orchard Road, juga dekat dengan Paragon Medical Centre dan Mount Elizabeth Hospital.

Di sini tersedia 407 kamar yang terbagi menjadi berbagai tipe berbeda. Mulai dari Superior, Deluxe, Premier, Cabanas, Deluxe Suite, dan juga York Suite. Setiap tipe kamar memiliki kenyamanan masing-masing. Misalnya saja untuk Cabanas Room, kamu akan dimanjakan dengan ruangan bertema tropikal dengan vibes Bali yang kental.

Sementara itu, sarana dan prasarana di sini juga tak bisa dianggap remeh begitu saja. Ada kolam renang, pusat kebugaran, salon rambut dan kuku, dokter on call 24 jam, business centre, dan masih banyak lagi lainnya. Harga kamar per malamnya, mulai dari Rp1 jutaan.

Royal Plaza on Scotts

Tidak kalah populer dari hotel-hotel sebelumnya, ada Royal Plaza on Scotts Singapore. Lokasinya berada di sekitaran Orchard Road, tepatnya di 25 Scott Road. Popularitas dari hotel bintang 5 ini sudah tidak perlu-diragukan lagi, karena mendapatkan banyak penghargaan.

Hotel ini menawarkan 511 jumlah kamar dan suites, sekaligus 9 function rooms. Fasilitas hotel ini sangat lengkap dan juga muslim friendly. Pasalnya, hotel sudah mendapatkan sertifikat halal di restorannya. Setiap ruangan, ada Al-Quran, tanda arah kiblat, serta semprotan bidet yang bisa-dimanfaatkan untuk berwudhu.

Fasilitas lainnya ada mushola, kolam renang, tempat gym, co-working space, internet lounge, dan masih banyak lagi lainnya. Pilihan jenis kamarnya ada 3, yaitu Deluxe, Deluxe Plus, dan Premier. Untuk Suites, ada Executive dan Corporate. Bisa-dipilih sesuai dengan budget yang-dimiliki. Rate per malamnya,-dipatok mulai dari Rp3 jutaan.

Itulah deretan hotel di Orchard Road yang populer dengan berbagai fasilitas memanjakan di dalamnya. Bertepatan dengan momen Kemerdekaan Indonesia di tahun 2022 ini, Traveloka menggelar program promosi Duar Duar Merdeka yang berlangsung mulai dari 9-17 Agustus. Banyak sekali diskon yang bisa kamu nikmati.

Contoh promo di Duar Duar Merdeka ini adalah kamu berkesempatan dapatkan-diskon hotel dan Holiday Stays sampai 70%-ditambah dengan kupon spesial sampai Rp770 ribu. Menggoda sekali, bukan? Apalagi harga hotel di Orchard Road tidak bisa-dibilang murah, dengan memanfaatkan promo tersebut, kamu bisa staycation, weekend getaway, atau liburan bareng rombongan dengan lebih hemat. (ad/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button