MetroNews

RT dan RW Kompak Bersihkan Drainase Longwis Sepanjang 98 Meter

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Program Lorong Wisata (Longwis) yang dibuat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar masih banyak dipercaya oleh warga yang ada disekitar Longwis bisa membantu pertumbuhun ekonomi Masyarakat lewat lorong.

Oleh karnanya seluruh stekholder mulai dari tingkat RT/RW sampai ketingkat kecamatan masih terus memberikan pelayanan terbaiknya dalam mewujudkan cita-cita Pemkot dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari lorong-lorong. (28/7/2023)

Salah satunya ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Buntusu, Syariffuddin Wira yang samangat memperhatikan kebersihan Longwisnya agar tetap terlihat indah dan asri.

“Kebersihan lingkungan di Longwis itu menggambarkan seperti apa warga yang ada disekitarnya,” ucap Wira sapaan akrabnya.

Baca Juga : Pesta Lampu dan UMKM Millenial di gelar di lapangan Hasanuddin Makassar 8 Juni – 9 Juli 2023

Wira juga mengharapkan kesadaran daripada warganya untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asrih.

“Keterlibatan warga juga sangat penting dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asrih,” jelas Wira.

Dalam pelaksanaannya, para warga yang berada disekitar Longwis juga secara swadaya dalam memberikan konsumsi untuk satgas kebersihan dari kecamatan.

Diketahui panjang drainase yang dibersihkan oleh satgas kebersihan di Longwis Subur RW 03 RT 02 sepanjang 98 meter.(**”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button