NewsNusantaraSulsel
Trending

Dibuka Besok, Dankodiklatal Tinjau Sarana Prasarana Satdik 2 Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kunjungan kerja (kunker) ke Lantamal VI Makassar, Komandan Komando Pembinaan Dokrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen. TNI Marinir Suhartono, meninjau sarana dan prasarana Satdik 2 Makassar.

Dankodiklatal di sambut langsung oleh Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, Kamis (31/03/2022).

Baca Juga: Panen Raya Ikan Laut, Lantamal VI Tebar Benih Ikan Air Tawar

Peninjauan ini, dalam rangka mengecek kesiapan Satdik 2 Makassar jelang pembukaan Pendidikan Prajurit TNI AL TA. 2022 di-Satdik-2 Makassar yang akan di laksanakan pada Jumat (1/4). Pembukaan, akan di lakukan langsung Dankodiklatal.

Ia datang ke Lantamal VI bersama rombongan. Terdiri dari Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Harianto, Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto dan Paban II Ditdik Kodiklatal dan Koorsmin Kodiklatal. Rombongan Dankodiklatal di terima Danlantamal VI beserta para Asisten Danlantamal VI di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Baca Juga: Dari Lantamal VI KRI Dewaruci dan KRI SBY-591 Berlayar Bersama Taruna AAL

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Dankodiklatal bersama rombongan di Mako Lantamal VI.

Kemudian, Benny memberikan gambaran kondisi fasilitas-Satdik-2 Makassar yang berada di lingkungan Mako Lantamal VI Makassar.

Baca Juga: Pimpin Sidang Pantukhir Caba-Cata TNI AL, Aspers Kasal: Teliti, Hindari Kesalahan Sekecil Apapun

Atas penyampaian Benny, Dankodiklatal menyampaikan rasa terima kasih. Ia juga memberi apresiasi kepada Danlantamal VI atas penyambutannya.

“Saya berharap kerjasama Lantamal VI untuk dapat bersama mendukung dan mensukseskan kegiatan upacara pembukaan pendidikan prajurit TNI AL TA. 2022 yang akan kita laksanakan besok tanggal 01 April 2022,” ujarnya.

Baca Juga: 187 Taruna Akademi Angkatan Laut Gelar Malam Ramah Tamah di Lantamal VI Makassar

Usai kunjungan tersebut, Dankodiklatal beserta rombongan yang di dampingi oleh Dansatdik-2 Makassar meninjau fasilitas Kolam Renang Tirto Sagoro – 05 Lantamal VI, Satdik – 2 Makassar serta fasilitasnya, Sekesal Makassar, pembangunan Mako-Satdik-2-Makassar di Jl. Perintis Kemerdekaan km. 17 serta lapangan tembak laras Panjang yang terletak di Kompleks TNI AL Lanraki, Jl. Lanraki Kota Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button