MetroNews

Kallafriends Hadirkan Fit Hub di MaRI, Dapatkan Konsultasi hingga Trial Gratis Selama 7 Hari

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) berlanjut dengan menghadirkan Fit Hub di Mal Ratu Indah (MaRI) selama 26-28 April 2024. Gym & fitness center premium yang berlokasi di NIPAH Park tersebut menghadirkan penawaran menarik bagi pelanggan, seperti konsultasi hingga trial gratis.

Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, mengungkapkan, Kallafriends dan Fit Hub telah menjalin kolaborasi sejak Desember 2023. Fit Hub pun menjadi merchant kebugaran pertama yang hadir dalam loyalty app milik KALLA ini.

“Dalam program K-ollaborative ini, kami juga mengajak Fit Hub untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dengan menampilkan dan menawarkan berbagai program menariknya di booth Kallafriends, MaRI lantai 2. Pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan para professional trainer dan mendapatkan free trial selama 7 hari di Fit Hub NIPAH Park lantai 2,” jelasnya.

Baca Juga : Sharing Program Strategis Unggulan, PKK Sulsel Kunjungan ke Jateng dan DI Yogyakarta

Cara mendapatkan free trial Fit Hub pun sangat mudah. Cukup mengunduh aplikasi Kallafriends di Play Store atau App Store, lalu lengkapi data diri pada menu profil. Setelah itu, pilih menu merchant Fit Hub di dalam aplikasi dan beli langsung voucher free trial seharga Rp0.

K-ollaborative merupakan program terbaru dari Kallafriends yang memberikan ruang bagi sejumlah merchant untuk memberikan promo menarik kepada pelanggan di MaRI setiap akhir pekan. Adapun jenis kegiatannya, seperti display product, flyering, claiming voucher hingga konsultasi pelanggan.

Beberapa merchant yang telah bergabung dalam program ini ialah Distro Muslim, Alliance Francaise Makassar dan Browcyl. Hingga saat ini, ketiga merchant tersebut pun masih menghadirkan promo menariknya dalam aplikasi Kallafriends, seperti Distro Muslim yang memberikan diskon 10%, Alliance Francaise Makassar yang memberikan diskon 20%dan Browcyl yang juga memberikan diskon 20%.

Baca Juga : Musda PHRI Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Bangun Peluang Perhotelan Lebih Maju

“Kallafriends telah menghadirkan beragam merchant yang pastinya menghadirkan promo menarik bagi pelanggan yang hanya bisa didapatkan melalui aplikasi ini. Kami akan terus memperbarui penawaran menarik dalam aplikasi maupun di social media. Untuk itu, jangan ketinggalan informasi dari Kallafriends yang tentunya akan memberikan keuntungan bagi Anda,” tutur Diah.

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button