HiburanMetroNewsPariwisata

Belanja Pakai Kallafriends Berhadiah Moped, Yuk ke Ramadan Fest IKA Smansa Keliling Asia!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi bersama IKA Smansa Makassar dalam Ramadan Fest IKA Smansa Keliling Asia yang berlangsung di pelataran parkir Eks Hotel Singgasana selama 15 Maret-9 April 2024. Ada banyak benefit dan hadiah bagi pengunjung yang berbelanja pakai Kallafriends dalam event ini.

Berbagai keuntungan selama event dapat diperoleh dalam program bertajuk KASTENGEL “Kejar Seru Transaksi Bareng Kallafriends”, salah satunya berkesempatan mendapatkan moped United Dreseden. Pengunjung dapat berbelanja dengan Kallafriends di seluruh tenant, baik makanan dan minuman maupun fashion.

Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, menjelaskan cara untuk mendapatkan hadiah dan benefit selama Ramadan Fest IKA Smansa Keliling Asia ialah melakukan transaksi sebanyak-banyaknya pakai Kallafriends. Lalu, pengunjung bakal mendapatkan 1 kupon undian pada setiap pembelanjaan senilai Rp50.000 yang berlaku kelipatan.

Baca Juga : Wali Kota Palu Serahkan Paket Sembako Ramadan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

“Semakin banyak dan semakin sering berbelanja menggunakan aplikasi Kallafriends, tentunya semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan Moped United Dresden. Untuk itu, segera kunjungi Ramadan Fest IKA Smansa Keliling Asia 2024 dan nikmati beragam pilihan kuliner tradisional hingga oriental food sesuai dengan tema “Keliling Asia”. Ada banyak pilihan menu buka puasa serta ada pula produk fashion dan produk menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi,” jelas Diah.

Pengundian hadiah moped akan diundi pada 7 April 2024 pukul 20.00 WITA di Instagram @kallariends.id dan @ikasmansa2003. Oleh karena itu, untuk mendapatkan seluruh hadiah dan benefit selama event berlangsung, wajib follow kedua akun Instagram tersebut.

Selain moped, Kallafriends juga menghadirkan hadiah menarik berupa Kalla Pay senilai 500.000 dan special merchandise untuk 5 orang pemenang. Caranya sangat mudah, cukup bagikan cerita dan keseruan saat berbelanja di Ramadan Fest IKA Smansa menggunakan Kallafriends lewat Instagram Story. Tunjukkan bukti pembelian dan jangan lupa tag akun @kallariends.id dan @ikasmansa2003. Pemenang akan di umumkan pada 25 Maret dan 1 April 2024 mendatang.

Baca Juga : Tegakkan UU Pers, KAJ Sulsel Deklarasi Lawan Pembungkaman Media di Makassar

Dalam event ini, Kallafriends juga menghadirkan booth dengan berbagai kegiatan menarik, seperti games hingga penukaran merchandise. Bagi pengunjung yang baru pertama kali mengunduh aplikasi Kallafriends akan mendapatkan 1 air botol mineral untuk berbuka puasa di booth Kallafriends.

Update terus informasi seputar event di @kallariends.id dan @ikasmansa2003. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 atau0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button