NewsSulteng

Hadianto Rasyid Resmi Lantik Direktur Perumdam Avo Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid, SE secara resmi lantik dan mengambil sumpah Roy E Smakul sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Avo Kota Palu periode 2023 – 2027. Pelantikan berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, pada Kamis, 12 Oktober 2023. Kegiatan itu, di hadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto mengucapkan selamat kepada Direktur Perumdam Avo Palu yang baru saja di lantik.

Sekaligus berharap nakhoda yang baru mampu menjalankan Perumdam Avo Palu dengan sebaik-baiknya. Meningat, tantangan yang akan di hadapi semakin besar di tahun 2024.

Baca Juga: Seleksi Direktur PDAM Avo Di buka Pemkot Palu, Ini Syaratnya

“Saya meminta saudara untuk menindaklanjuti dan melanjutkan kerja-kerja yang sudah terbangun dan selesaikan tepat waktu,” kata wali kota.

Wali kota berharap Roy dapat mempelajari pengelolaan PDAM di beberapa daerah yang telah berhasil. Terutama bisa di lihat dari best practice yang telah di lakukan, sehingga menjadi PDAM yang memiliki keunggulan dan berkembang dengan baik.

Baca Juga: Pemkot Palu Sediakan WiFi Gratis 100 Mbps di Dua Titik Ini

“Kita tahu, PDAM kita masih dalam posisi yang tidak baik. Bukan tidak baik tapi buruk. Kerja terberat kita adalah bagaimana mengeluarkan PDAM kita dari level buruk itu,” tekan wali kota.

Wali kota berkomitmen bahwa Pemerintah Kota Palu akan memberikan akan memberikan dukungan support yang cukup, dengan catatan pekerjaan harus di evaluasi dengan baik. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button