Hiburan

Sajian kopi khas Titik ngopi yang terletak di jalan hertasning makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Bagi kalian yang hobby nongrong bareng rekan atau teman kulia wajib datang dan nikmati susana cafe yang nyaman bagi kalian yang suka berjam jam di sebuah cafe

Cafe ini juga menyediakan berbagai minuman dengan harga yang sangat terjangkau bagi para anak mahasiswa,
minuman yang di tawarkan seperti hot coffee espreso, amaricano, capoucino, cafe latte, moccoino, vanila latte, karamel latte di banrol dengan harga dari 15K sampai dengan 22K.

Selain itu juga menyediakan minuman segar sepert,i ice caffe seperti kopi susu aren, kopi susu, kopi premare, avocado coffe dan vanila latte di tawarkan dengan harga mulaii dari 20K sampai dengan 23K.

Baca Juga : Inisiasi Pj Gubernur Bahtiar, Pemprov Sulsel dan ITDC Teken MoU KEK Bira-Takabonerate

Tak lupa juga di sediakan snaek antara lain kentang goreng seharga 20K , pisang goreng coklat keju seharga 20K dan juga sneak mix antara lain naget, kentang, sosis, dan bakso dengan harga 25K.

Fasilita yang di sedikan bagi kalian yang hobby karokean bersama teman juga di sediakan di cafe ini, juga tersedia mushola, ruangan berAC, WC ummu dan juga memiliki parkiran yang luas.

“Kami memberikan ruang bagi anak muda yang ingin menyekesaikan tugas kulia dan nenikmati mumanan sajian dari tirik kopi dengan susana yang nyaman dan tidak bising ujar Owner Titik Ngopi, Imran Eka Saputra’.

Selama bulan ramadah cafe ini di buka dari jam 5 sore sampai dengan jam 1 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button