HiburanMetroNewsPariwisata

“MAGICAL NIGHT, ALADDIN” Siap Ramaikan Malam Pergantian Tahun DiHotel Royal Bay Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Seiring akan bergantinya tahun 2023, Hotel Royal Bay Makassar menyambut tahun baru dengan perayaan spektakuler suguhan yang tidak akan terlupakan. Dengan mengusung tema Magical Night Aladdin.

Hotel Royal Bay Makassar pastinya mengemas perayaan tersebut dengan acara – acara menarik seperti Live Music Performance, games yang seru, serta DJ Performance untuk mengiringi
detik-detik pergantian tahun.

Tidak hanya itu, Hotel Royal Bay Makassar akan didekor seperti berada di istana timur tengah dan menghadirkan tokoh-tokoh aladdin yang menambah kemeriahan untuk
keluarga anda. Hotel royal bay makassar memiliki fasilitas wahana permainan anak dan juga kolam renang cukup luas yang pastinya membuat anak-anak lebih gembira.

Adapun paket harga yang ditawarkan mulai dari IDR 1,288,000/malam dan keuntungan tamu sudah mendapatkan kamar yang nyaman termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, Gala Dinner untuk 2 orang dewasa menyajikan prasmanan makanan mewah bertemakan masakan timur tengah sambil menikmati suguhan acara yang memukau. Adapun paket 3 hari 2 malam, hanya dengan IDR 1,688,000/malam.

Untuk periode hingga 15 Desember 2023 Hotel Royal Bay Makassar menawarkan special rate untuk Early Bird IDR 988.000/malam. Dan untuk para tamu yang tidak menginap hanya ingin menikmati suguhan acara dan santapan makan malam cukup dengan IDR 250,000/orang dewasa dan IDR 125,000/anak (5 s/d 11 tahun).

Tidak lupa para tamu pastinya juga akan berkesempatan mendapatkan doorprize seperti voucher menginap, LED TV, Sepeda Listrik, dan grand prize IPHONE 14 Pro Max bagi tamu yang beruntung.

Acara ini akan diadakan pada 31 Desember 2023, mulai pukul 18.30 – countdown bertempat di Gaharu Ballroom dan Pool area pada saat countdown yang terletak di lantai 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button