HiburanMetroNews

Band Cokelat Menutup Acara Pembukaan F8 Makassar 2023 dengan Spektakuler

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Band Cokelat menjadi penampil terakhir dalam acara pembukaan Makassar Internasional Eight Festival and Forum 2023 atau F8 Makassar 2023, Rabu malam (23/8). Band legendaris Indonesia ini memuji kemewahan panggung utama F8 Makassar yang berlokasi di Anjungan Pantai Losari.

“Terima kasih untuk Pemerintah Kota Makassar karena sudah mengundang kami. Selama saya konser baru mendapati panggung semewah ini,” ucap Namara Surtikanti, vokalis Band Cokelat.

Dengan sorotan cahaya yang dramatis dan latar belakang panggung yang megah, Cokelat membawakan serangkaian lagu hits yang telah melegenda di kancah musik Indonesia. Di antaranya Hari Merdeka, Bendera, Kebyar Kebyar dan lagu lainnya.

Baca Juga: Pertama Kali dalam F8 Makassar, Sendratasik Kontemporer Memukau Penonton

Melalui lagu-lagunya tersebut mampu membangkitkan semangat termasuk Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan para undangan VVIP yang tampak menikmati konser itu dengan ikut bernyanyi dan-diiringi tepuk tangan yang riuh.

Vokalis utama, Namara Surtikanti tampil memukau dengan suara ciri khasnya dan penuh energi. Sementara itu, permainan gitar yang brilian dari guitarist maestro, Ronny Sianturi. Para penonton terlihat girang, menghayati setiap lirik dan dentuman drum yang menggelegar.

Baca Juga: 250 Penari Kolosal Siswi SMP se Kota Makassar Tampil di Pembukaan F8 2023

Penampilan band ini benar-benar menjadi puncak dari F8 Makassar 2023. Acara ini tidak hanya memberikan hiburan yang tak terlupakan. Tetapi juga mengukuhkan posisi Cokelat sebagai salah satu band legendaris Indonesia yang tak pernah lekang oleh waktu.

Penampilan Band Cokelat-ditutup dengan lagu Bendera dengan diiringi pertunjukan kembang api yang memukau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button