NewsSulsel

Sambut Pergantian Tahun, Zikir Akbar dan Tausiyah Akan Digelar di Top Floor Gedung Phinisi

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Sambut pergantian tahun 2023 ke 2024, Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan menggelar Zikir Akbar dan Tausiyah yang akan ditempatkan di Top Floor Gedung Phinisi, Minggu 31 Desember 2023. Kegiatan akan dimulai pada pukul 15.30 atau Ba’da shalat Ashar

Undangan yang ditandatangani Bupati Bulukumba telah beredar dan ditujukan ke berbagai pihak yang akan dihadirkan mulai dari unsur dan jajaran Pemerintahan Daerah, Forkopimda, Instansi Vertikal dan jajarannya, Organisasi Perempuan, Pimpinan BUMN/BUMD, Ormas Islam, Majelis Taklim, Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan dan elemen organisasi dan masyarakat lainnya. Ada sekitar 800 orang undangan ditargetkan hadir pada acara tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Daud Kahal, menjelaskan jika pelaksanaan Zikir Akbar dan Tausiyah merupakan agenda tahunan setiap menyambut pergantian tahun, namun kali ini tempatnya dilaksanakan di Top Floor Gedung Phinisi yang baru saja rampung pekerjaannya tahun ini.

Baca Juga: Mal Pelayanan Publik Bulukumba Mulai Difungsikan Awal Tahun 2024

“Selain sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya pembangunan gedung juga untuk memberikan kesempatan kepada elemen masyarakat Bulukumba untuk melihat dan menyaksikan langsung sarana Pemerintah Daerah dalam melaksanakan aktivitas layanan pemerintahan,” ungkap Daud Kahal, Sabtu 30 Desember 2023.

Selain Gedung Phinisi ini, tahun depan juga akan difungsikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Kusuma Bangsa Caile. Gedung MPP berada di lokasi eks Gedung Juang 45 milik Yayasan Andi Sose yang telah dihibahkan ke pemerintah daerah.

Dengan hadirnya dua sarana pelayanan publik tersebut diharapkan dapat lebih memacu kinerja jajaran pemerintah daerah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Adapun yang akan mengisi ceramah Tausiyah adalah Ustadz Kamaruddin Lehong, dan supporting kegiatan adalah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button