NewsSulsel

Jalan Sehat Bersama Warga Maros, Pj Gubernur Bahtiar Serahkan Bantuan Sembako dan Alsintan

MAROS, NEWSURBAN.ID – Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin melaksanakan jalan sehat bersama warga Kabupaten Maros, di Car Free Day Kawasan Kantor Bupati Maros, Minggu, 10 Desember 2023.

Hadir juga Bupati Maros AS Chaidir Syam, Anggota Komisi IV DPR RI Muhammad Aras, Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, dan Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir.

“Alhamdulillah bisa jalan santai dengan Pak Gubernur. Semua masyarakat Maros ingin jalan sehat dengan gubernurnya. Saya pikir karena ada juga pasar murah,” kata salah seorang warga, Dewi.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Gelar Pasar Murah di Alun-alun Bank Sulselbar Maros

Penjabat Gubernur juga menyerahkan bantuan sembako dan alat pertanian. Termasuk benih cabai dan pupuk.

“Saya atas nama kelompok tani mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Penjabat Gubernur atas segala bantuan kepada kelompok tani kami dan Insya Allah akan kami maksimalkan pemanfatan dari bantuan ini,” ucap Mursalim Zakir dari Kelompok Tani Tunas Harapan, Desa Baji Pamai, Kecamatan Cendrana.

Bahtiar mengatakan, car free day yang dilaksanakan dan jalan sehat ramai diikuti oleh masyarakat. Keramaian yang ada tentunya akan menggeliatkan perekonomian.

Baca Juga: Tekan Inflasi Jelang Nataru, Pemkot Makassar Bersama Pemprov Sulsel Cek Stok Gula dan Migor Langsung di Gudang

“Hari ini ada keramaian luar biasa. Keramaian seperti ini mendorong pertumbuhan ekonomi, karena akan terjadi transaksi ekonomi. Di samping itu menyehatkan tubuh kita dengan berolahraga,” ujarnya.

Bupati Maros, Chaidir Syam, menilai, jalan sehat bersama warga Maros ini, menghadirkan kegembiraan dan kebahagiaan dengan berolahraga. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button