HiburanMetroNews

Makassar Light Festival Hadirkan Kelinci Impor Dalam Area Bermain Anak

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Memasuki hari ke 15 sejak dibukanya Makassar Light Festival di Lapangan Hasanuddin di Jl. Jend Sudirman Makassar, Jumlah pengunjung tiap malamnya cukup luar biasa. Mengingat animo masyarakat cukup tinggi untuk melihat segala wahana yang ditawarkan di dalam area. terutama air mancur yang menari-nari disertai cahaya yang spektakuler di iringi musik.

Kali ini pihak penyelenggara kembali menghadirkan wahana baru. yakni arena bermain bersama kelinci-kelinci impor yang lucu-lucu.

Ratih selaku Perwakilan Taman Pelangi Jogja mengatakan, area bermain kelinci ini sengaja di hadirkan sebagai selingan. Dan tambah meramaikan suasana untuk anak-anak.

Baca Juga: Pesta Lampu dan UMKM Milenial akan Hadir di Makassar

“Ia kami sengaja hadirkan biar tambah ramai dan ada selingan hiburan untuk anak-anak. karena tentu orang kan akan jenuh yang itu-itu aja,” ujarnya.

Sebagaimana di sampaikan bahwa sejumlah kelinci yang ada berjumlah 10 ekor di antaranya ada kelinci impor dan kelinci lokal. Yang membedakan ialah kelinci impor lebih besar dengan bulu yang begitu lebat bagai boneka.

“Ada 10 kelinci yang kami sediakan. Dua di antaranya kelinci impor. yang bedakan itu adalah posturnya dan bukunya yang sangat tebal seperti boneka,” jelas Ratih di sela Makassar Festival Light.

Baca Juga: Peserta IGA 2023 Antusias Kunjungi Lorong Wisata Sidney

Untuk tiket masuk di area bermain kelinci ini, panitia juga menawarkan harga yang relatif murah. yakni Rp. 15. 000 per anak dan sudah bisa memberi makan kelinci dan bermain selama 15 menit. Akan tetapi nantinya anak-anak yang masuk juga nanti dibatasi agar supaya kelincinya tidak stres dan panik ketika melihat banyak orang.

“Jadi harga tiket masuk itu 15 ribu. Sudah dapat wortel untuk memberi makan kelinci. satu anak durasinya cuma 15 menit. Selain itu kami juga pantau jangan sampai kelincinya stres atau panik kalau melihat banyak orang,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button