NewsPemilu 2024PolitikSulsel

GubernurKu Bertemu Pawi Bersaudara di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Roadshow politik kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) diwarnai pertemuan santai dengan beberapa tokoh masyarakat Bone. Di Bone IAS dengan tagline GubernurKu Termasuk, dua bersaudara, Andi Sultan Pawi serta Andi Promal Pawi.

IAS dan Sultan yang juga mantan Kadis PU Kab Bone itu begitu hangat bercerita bagaimana Angkatan Muda Pembaharuan Indoesia (AMPI) memberi warna pada dinamika kepemudaan Sulsel.

Maklum, keduanya adalah mantan pentolan AMPI. Sultan adalah mantan Ketua AMPI Bone sementara IAS adalah mantan Ketua AMPI Sulsel. Obrolan nostalgia keduanya mengalir jauh hampir dua jam di Warkop Beringin, Kota Bone, Jumat, 23 Juni.

Baca Juga: Mudah Di temui, Mantan Ketua Apdesi Maros Juluki IAS Asli Anak Warkop

Di malam harinya, IAS juga menghabiskan waktu santai dengan

Promal yang saat ini tercatat sebagai kadis pariwisata Bone. Keduanya ngobrol panjang di kediaman IAS, Jalan Bajoe, Watampone.

Belum lama ini, IAS yang juga Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Sulsel memang telah memberi mandat kepada Promal untuk membentuk kepengurusan DPC PAPPRI Bone.

“Insya Allah, dalam satu atau dua bulan ke depan, pengurus sudah tersusun,” kata Promal. Ketua IKA Unhas Bone itu juga memastikan komposisi kepengurusan PAPPRI Bone akan banyak mengakomodir pemusik muda Kab Bone.

Baca Juga: Era Kepemimpinannya Pernah Capai Pertumbuhan Ekonomi 11,3%, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Anggap Makassar Potensial Investasi Jangka Panjang

Di Bone, jejaring pemenangan kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) terus bermunculan.

Yang terbaru adalah Aco Millenial Community (AMC) Bone.

Jejaring yang akan fokus menggarap milenial di daerah kelahiran IAS itu di ketuai Aristang.

Mereka secara resmi di-SK-kan langsung oleh GubernurKu (tagline IAS–red). Mereka terdiri dari sejumlah pelajar SMU dan mahasiswa.

Baca Juga:.IAS Ngopi Bareng Aura di Warkop 36 Gowa, Ada Apa?

“Alasan sederhana kami ingin berjuang untuk Pak Ilham karena tahu beliau bisa menjadi pemimpin semua kalangan. Setelah beberapa kali berdialog langsung dengan beliau. Kesimpulan kami sebagai milenial adalah beliau sosok yang bisa di titipi harapan memajukan Sulsel,” tegas Aristang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button