MetroNews

Andi Pangerang Nur Akbar: Ayo Buat Yang Jauh Lebih Baik dari Longwis Sydney

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar didampingi Sekcamnya Abdul Muis menggelar rapat koordinasi (rakor) di Kantor Camat Panakkukang.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan jajaran pejabat struktural tingkat kecamatan.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan dalam rapat koordinasi ini di antaranya terkait lorong wisata, retribusi sampah dan kebersihan wilayah.

Khusus lorong wisata, Camat Panakkukang Andi Pangerang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama jajaran lurah dan pejabat struktural dalam kunjungan yang dilakukan Mendagri dan beberapa Kepala Daerah di Lorong Wisata Sydney.

Baca Juga : Groundbreaking Jembatan Palu IV Direncakan 20 Juli

Camat Panakukang mengintruksikan kepada jajaran Lurahnya untuk menciptakan Lorong Wisata Sydney berikutnya.

“Saya berharap agar para Lurah untuk terus bekerja dan berinovasi mengajak para masyarakat untuk berperan aktif dan ayo kita buat lorong lorong wisata andalan berikutnya yang jauh lebih baik dari Longwis Sydney,” ucapnya.

Camat Panakkukang menitipkan agar setiap kelurahan memiliki lorong wisata yang dapat menjadi objek wisata kunjungan dengan masing-masing ciri khas di wilayahnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button