NewsSulsel

Bunda Forum Anak Bulukumba Berbaur di Hari Anak Nasional

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten Bulukumba Andi Herfida Muchtar berbaur dengan anak-anak yang tampil dalam kolaborasi pada peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Bulukumba, yang gelar di Taman Cekkeng Nurseri, Selasa 26 September 2023.

Ketua TP PKK juga ini memberi motivasi dan semangat agar anak-anak Bulukumba bisa tumbuh dan berkembang dengan potensi yang di miliki.

Baca Juga: Bimtek Percepatan Penurunan Stunting, Bunda PAUD Bulukumba: Pendidikan Usia Dini Pondasi Awal Pertumbuhan Anak

Mengenakan selempang Bunda Forum Anak Bulukumba dan aksesoris di kepala Herfida yang tampak sangat bersemangat dan bergembira. Bercengkrama, dan berfoto bersama dengan puluhan anak-anak yang hadir menyemarakkan peringatan hari anak nasional.

Bahkan di sela-sela kesempatan berinteraksi dengan anak-anak, Herfida juga menyapa orang tua yang mendampingi anak-anaknya. Termasuk berinteraksi dengan anak-anak dan orang tua penderita stunting yang mendapatkan perhatian dan dukungan pemerintah daerah dan PKK selama ini.

Baca Juga: BPBD Bulukumba Salurkan 185 Ribu Liter Air Bersih Untuk Warga, Bupati Andi Utta Gugah Kepedulian ASN

Melalui Forum Anak Kabupaten Bulukumba Andi Herfida berharap semua pihak khususnya Organisasi Perangkat Daerah. Dapat berkolaborasi melaui program kegiatan dalam mendorong percepatan pembangunan sumber daya manusia. Khususnya dalam peningkatan derajat kesehatan dan pendidikan anak. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button