HiburanMetroNews

Sambut Malam Tahun Baru, Western Plus Makassar Usung Tema Mask the New Year on, in style

..MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Western Plus Makassar dengan bangga akan menjadi bagian dari kebahagiaan Anda dalam merayakan dan menghitung mundur untuk menuju Tahun yang baru.

Dengan harapan yang lebih baik. Dengan menyajikan perayaan tahun baru kali ini menyatakan berbagai kegiatan seperti live music, games doorprize dan juga makan malam bersama keluarga.

Baca Juga : Salat Subuh BerjemaahWestern Plus Makassar dengan bangga akan menjadi bagian dari kebahagiaan Anda dalam merayakan dan menghitung mundur untuk menuju Tahun yang baru., Danny Minta Jadikan Zakat Life Style

Selain dekorasi yang di tampilkan pada Malam itu. Semua pengisi acara dan yang bertugas pada saat tersebut juga, berpenampilan yang Glamor dengan menggunakan Topeng. Yang di jadikan sebagai identitas pada perayaan Malam Tahun Baru kali ini.

Bukan itu saja, pengunjung juga membagikan keseruannya hingga pergantian tahun dengan menyaksikan pertunjukan kembang api. Yang menghiasi langit kota Makassar dari ketinggian hotel yang berlokasi di Jalan Bontolempangan Makassar ini.

Baca Juga : Dari Lantamal VI KRI Dewaruci dan KRI SBY-591 Berlayar Bersama Taruna AAL

Ecommerce sekaligus Marcomm Best Western Plus Makassar Beach Hotel. Amelia Soleman mengatakan bahwa Best Western Plus Makassar Beach memberikan beberapa pilihan paket bagi keluarga maupun tamu perorangan. Yaitu paket kamar sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan makan malam dua orang mulai dari Rp 1.250.000,-nett/room/night.

“Pada malam tahun baru, kami menawarkan paket promo menginap mulai dari Rp 1.250.000,-nett/room/night untuk tipe kamar superior. Rp 1.425.000,-nett/room/night untuk tipe kamar deluxe dan untuk tipe kamar suite seharga Rp 2.450.000 nett/room/night,” beber Amel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button