NewsSulteng

Buka Pesparawi Antar Gereja Se-Kota Palu, Sekda Irmayanti: Jaga Kebersamaan, Hormati Perbedaan

PALU, NEWSURBAN.ID — Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu Irmayanti Pettalolo secara resmi buka kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) antar Gereja se-Kota Palu pada Senin, 07 Agustus 2023.

Kegiatan yang berpusat di Gedung Gereja GKST Jemaat Elfatha, Jl. Banteng, Kota Palu ini akan berlangsung sejak tanggal 07-09 Agustus 2023.

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan bahwa Pesparawi merupakan momen yang luar biasa. Di mana harmoni dan kebersamaan umat beragama dari berbagai denominasi Gereja akan menyatu dalam sebuah perayaan suara indah, cinta kasih, dan kegembiraan.

Baca Juga: Lomba Pesparawi Tingkat Kota Palu Digelar 7-9 Agustus 2023

“Acara ini meneguhkan komitmen kita untuk terus menjaga persaudaraan dan toleransi antarumat beragama. Sehingga menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia,” ujar Sekkot.

Kegiatan Pesparawi mengajak semua untuk menghayati makna kebersamaan, saling pengertian. Dan saling melengkapi dalam menciptakan kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Palu.

Karena itu, Wali Kota melalui Sekkot mengajak seluruh Jemaat Gereja bersama-sama meneguhkan komitmen. Untuk menjadi agen perubahan yang memberikan kontribusi positif bagi kota Palu. Serta memberikan contoh yang baik bagi generasi mendatang.

Baca Juga: Wali Kota Palu Hadiri Pentahbisan Gedung dan Ulang Tahun ke-41 Gereja Toraja Jemaat Sion Anutapura

“Saya ingin mengingatkan kita semua, untuk senantiasa menjaga suasana kebersamaan, menghormati perbedaan. Dan terus berusaha memperkuat nilai-nilai persatuan. Mari kita bersama-sama menjadikan Kota Palu ini sebagai tempat di mana perdamaian dan toleransi tumbuh subur,” kata Irmayanti saat membuka pesta Pesparawi Antar Gereja Se-Kota Palu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button