MetroNewsOtomotif

Kalla Transport Hadirkan Kendaraan Operasional dengan Layanan Terlengkap

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Kalla Transport memberikan solusi lengkap berbagai tipe kendaraan bagi perusahaan yang membutuhkan kendaraan operasional berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Mitra juga diuntungkan dengan adanya layanan maintenance kendaraan yang terjadwal, komunikasi yang aktif dari service advisor serta ketersediaan unit pengganti apabila adanya kendala teknis pada kendaraan yang sedang dalam masa sewa.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka Kalla Transport sangat tepat menjadi mitra untuk kebutuhan operasional. Tak hanya ketersediaan kendaraan yang prima, namun juga didukung dengan layanan aftersales yang unggul.

Marketing Translog General Manager Kalla Transport & Logistics, Fiilky Dwi Sakti, mengungkapkan, Kalla Transport berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. Kelengkapan varian kendaraan operasional yang tersedia pun siap memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga : Kejati Sulsel Kembali Tersangkakan Seorang Pelaku Dugaan Tindak Pidana Korupsi PT Surveyor Indonesia

“Kami sangat memahami betapa pentingnya kendaraan operasional yang aman dan nyaman bagi kelancaran setiap Perusahaan. Oleh karena itu, kami senantiasa memenuhi spesifikasi teknis dari setiap kebutuhan pelanggan dan layanan after sales untuk memastikan kondisi kendaraan tetap optimal dan siap beroperasi,” tutur Fiilky.

Berfokus pada kebutuhan pelanggan, saat ini layanan Kalla Transport telah tersebar di seluruh Indonesia dan telah melayani berbagai instansi pemerintahan, BUMN maupun swasta. Keunggulan lain yang dimiliki Kalla Transport adalah dalam setiap paket sewa kendaraan, sudah termasuk biaya pengurusan surat-surat kendaraan, aksesori kendaraan dan jasa perawatan yang dibutuhkan pelanggan.

Baca Juga : Pj Sekda Gowa Harap Re-Akreditasi Puskesmas Somba Opu Paripurna

Kalla Transport senantiasa memberikan kemudahan akses kepada pelanggan terutama instansi pemerintahan. Dalam hal ini, Kalla Transport juga hadir di e-catalogue LKPP yang merupakan platform resmi dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Melalui platform ini, semua informasi terkait layanan, termasuk spesifikasi kendaraan, harga sewa, dan
kebijakan layanan, tersedia dengan jelas.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Translog tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatranslog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button