MetroNews

Ikut Salat Subuh, Pangdam XIV Hasanuddin Apresiasi Wali Kota Danny Pomanto

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Pekan ke tiga di Bulan Ramadan, Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah (GMSSB) terlaksana dengan penuh hikmat.

Program Pemerintah Kota Makassar yang di inisiasi langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto ini mendapat apresiasi langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Hal itu di buktikan langsung dengan kehadiran Mayjen TNI Totok Imam Santoso di tengah-tengah ribuan jemaah GMSSB, di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (8/04/2023).

Baca Juga : Resmi Digunakan, Adnan Harap Masjid Raudhatul Ichsan Terjaga dengan Baik

Perdana mengikuti GMSSB Mayjen TNI Totok mengatakan dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi kehadiran program perkuatan umat yang di inisiasi oleh Wali Kota Danny Pomanto sapaan Moh Ramdhan Pomanto.

Bahkan, ia mengaku jika 18 ribu personel TNI AD juga ikut mendukung program tersebut.

“18 ribu personel saya sangat mengapresiasi Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah ini. Luar biasa, perdana saya hadir dan saya merasa ada di pinggir Surga,” ucapnya.

Apresiasi ini juga di tunjukkan dengan mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk tetap terus melaksanakan salat Subuh berjemaah setiap hari sebagai upaya bersama untuk membangkitkan kecintaan umat terhadap salat berjemaah, khususnya pada waktu Subuh.

Ia berharap para jemaah yang mengikuti GMSSB ini di berkahi oleh Allah dan di berikan perlindungan dengan dapat menyelesaikan puasa selama sebulan penuh dengan tawadu.

Baca Juga : IKA MAN 2 Makassar Alumni 1990-2022 Bukber di Swiss Bellin

Tak lupa Mayjen TNI Totok berterima kasih langsung kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang tak hentinya mengeluarkan program-program yang memiliki nilai positif dari sisi memperkokoh keimanan masyarakat kota Makassar.

Selain Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, kegiatan GMSSB ini juga di hadiri oleh Ketua Baznas RI, Prof Noor Achmad, Sekda Kota Makassar, Muh. Ansar, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, tokoh perempuan dan tokoh agama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button