Bank Mantap Kucurkan CSR Rp100 Juta Untuk Penanganan Stunting di Makassar

# Diserahkan Pada Rangkaian HUT Ke-8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) mengucurkan dana coroparet social responsibility (CSR) untuk penanganan stunting di Kota Makassar.

Dana CSR Bank Mandiri Taspen, di terima Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat menghadiri rangkaian HUT ke-8 Mantap di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (4/02/2023).

Fatmawati Rusdi menyampaikan apresiasinya atas kerja luar biasa dari Bank Mandiri Taspen. Di mana telah menjadi mitra terbaik dalam menyejahterakan pensiunan.

Baca Juga: Inovasi Smart School Kota Makassar, Sejumlah Guru Sekolah Bakal Studi Tiru ke Jepang

Selain itu, Bank Mandiri Taspen juga menyiapkan CSR senilai Rp 100 juta untuk penanganan stunting dan anak putus sekolah di Makassar.

“Apresiasi bagi Bank Mantap, di HUT ke – 8 tahun, telah menunjukkan kontribusi, dedikasi, dan sinergi dengan pemerintah. Dalam upaya penanganan stunting dan juga menyejahterakan pensiunan,” ungkap Fatmawati Rusdi.

Direktur Compliance and Control Bank Mantap, Judhi Budi Wirjanto, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kegiatan Festival Mantap Indonesia. Di gelar secara serentak di 7 kota se Indonesia, salah satunya Makassar dengan rata-rata peserta sebanyak 500 nasabah.

Baca Juga: Fatmawati Rusdi Pimpin Rapat LPTQ Makassar, Matangkan Program Pengurus Baru

Selain itu, Judhi Budi Wirjanto juga mengungkapkan kerinduan akan kota Anging Mammiri. Ini, sebagai kota yang selalu teringat dengan menu-menu makanan enaknya.

“Ada kerinduan untuk selalu kembali ke Makassar karena makanannya memang enak-enak, ada coto makassar, pallubasa, nasi kuning, sehingga kita ingin kembali ke kota ini,” ujarnya. (*)

↑
Exit mobile version