MetroNews

Promosikan Produk UMKM Secara Global, Ketua TP PKK Hadiri Gala Dinner MNEK 2023

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail turut hadir dalam gala dinner MNEK 2023, di Hotel Claro, Rabu (7/06/2023). Indira Yusuf Ismail hadir bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

 

Jamuan makan malam berkemas gala dinner MNEK 2023 tersebut juga di hadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Muhammad Ali. Juga para delegasi yang telah mengikuti serangkaian kegiatan di Makassar selama tiga hari terakhir.

Bagi Indira, event bertaraf internasional ini merupakan momentum yang perlu di manfaatkan. Untuk mempromosikan berbagai hal positif Makassar di mata dunia, termasuk mendorong promosi berbagai produk UMKM.

Baca Juga: Coto Makassar Mendunia di Panggung Lomba dan Demo Masak MNEK 2023

“Untuk menuju kota dunia, perlu perluasan pasar dari produk UMKM kita. Kegiatan internasional seperti ini bisa jadi kesempatan untuk promosi produk mencari peluang ekspor,” ungkap Indira.

Dia pun berharap para delegasi merasa nyaman dan betah selama berada di Makassar. Dengan menikmati berbagai suguhan kuliner dan keramahan warga Kota Daeng.

Sementara itu, KSAL Muhammad Ali turut menyampaikan hal serupa. Dia berharap para delegasi menikmati waktu yang beharga selama di Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto-Brigjen TNI Amir Kasman Lepas Peserta City Parade MNEK 2023

“Nikmati perayaan malam ini dan waktu Anda di Makassar. Semoga agenda latihan ini berlangsung dengan aman dan berhasil dan semoga semangat Multilateral Naval Exercise (MNEK) Komodo terus menyatukan kita dalam perjalanan bersama,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Makssar juga mendapat kehormatan untuk menerima piagam penghargaan dari KSAL Muhammad Ali. Piagam tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button