MetroNews

Tumbuh Positif di 2023, Kalla Translog Catat Kenaikan 21,67% Distribusi Es Krim Wall’s

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Transport & Logistics (Translog) mencatatkan performa positif pada bisnis cold chain di tahun 2023. Distribusi es krim Wall’s mengalami pertumbuhan sebesar 21,67% dibanding tahun 2022. Tahun ini pun ditargetkan bakal tumbuh jauh lebih baik lagi.

Marketing General Manager Kalla Translog, Fiilky Dwi Sakti, mengungkapkan, pertumbuhan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti adanya penambahan area, penambahan customer serta musim atau cuaca. Selain itu, adanya pelaksanaan event yang menawarkan promo menarik, seperti Festive 2023.

“Sepanjang 2023, kami telah melakukan ekspansi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Kami menghadirkan New Concess Wall’s untuk memenuhi permintaan pelanggan di area tersebut. Kehadiran dua cold storage pun berhasil memberi kontribusi positif hingga membuat bisnis ini growth di 2023 dan tentunya membuat kami lebih optimis lagi di 2024,” ungkapnya.

Baca Juga : Soal Pj Gubernur Minta Sulsel Nomor Satu Bukan Dua, Kabid Humas: Ini Murni Budidaya Pisang Cavendish

Sementara itu, General Logistics Manager Kalla Translog, Andi Muhammad Firdaus, meyebutkan, saat ini jumlah outlet Wall’s di area distribusi Kalla Translog sekitar 3.000 outlet. Area Sulawesi Selatan, meliputi Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone hingga Kepulauan Selayar. Sedangkan area Sulawesi Utara, meliputi Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Bitung dan Tomohon.

“Di 2024, kami tentunya optimis penambahan outlet akan terus berlanjut. Apalagi Kalla Translog memberikan banyak kemudahan dan benefit untuk menjadi agen resmi Wall’s. Untuk itu, kami menargetkan distribusi es krim Wall’s bisa growth di angka double digit percentage,” sebutnya.

Menjadi agen resmi Wall’s kini cukup dengan Rp750 Ribu. Berbagai benefitnya, antara lain keuntungan jualan hingga 25% secara bulanan, varian es krim Wall’s yang beragam, produk halal, bergizi dan sesuai standar BPOM. Selain itu, penjualan juga didukung dengan iklan yang masif dan tim teknisi yang kompeten.

Baca Juga : Cegah Terjadi Resiko Pekerjaan, Inspektorat Gelar Coaching Clinic Penyusunan Risk Register

Fasilitas lain yang didapatkan agen Wall’s adalah peminjaman freezer yang hemat listrik dengan berbagai kapasitas, mulai dari kapasitas 200-300 liter yang dapat memuat 400-600 pcs, ukuran 400 liter yang dapat memuat 800 pcs dan 500 liter yang dapat memuat 1.000 pcs es krim. Adapun kapasitas penyimpanan freezer ini disesuaikan dengan kebutuhan agen.

Masyarakat yang memiliki minat menjadi agen resmi Wall’s dari Kalla Logistics dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatranslog. Informasi lainnya juga dapat Anda akses di laman www.kallatranslog.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button