MetroNews

Danny Pomanto Hibur Pengunjung Anjungan Pantai Losari Dengan Lagu "Kehilangan"

# Ajak Masyarakat Ramaikan F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Menyanyikan lagu Firman Siagian “Kehilangan”, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hibur pengunjung Anjungan Pantai Losari.

Usai mengajak peserta ASEAN Architect Congress berlayar menggunakan Kapal Pinisi, Danny Pomanto menyapa seluruh pengunjung Anjungan Pantai Losari.

Baca Juga: Makassar F8 Sediakan 150 Booth Khusus Pelaku UMKM, Fokus Pemulihan Ekonomi

Orang nomor satu di Kota Makassar itu hadir dan menyumbangkan suaranya pada Anniversary Lembaga Makassar Musician Community 90’s di Anjungan Pantai Losari, Jumat (28/07/2023).

Kepada masyarakat, di sela Danny Pomanto hibur pengunjung Losari, mengumumkan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang akan digelar pada 23 Agustus 2023, nanti.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak Arsitek se-ASEAN Berlayar dengan Kapal Pinisi di Pantai Losari

Untuk itu, ia mengajak masyarakat datang dan meramaikan event F8 yang digelar selama lima hari di sepanjang Anjungan Losari.

“Insya Allah tanggal 23 Agustus kita ada perhelatan F8, dan kita beri penampilan terbaik dari talent-talent lokal yang bisa sejajar dengan talent luar negeri,” kata Danny Pomanto.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak Arsitek se-ASEAN Sinergi dalam Membangun Kota

Ia juga mengajak Lembaga Makassar Musician Community untuk ikut terlibat di F8 dengan menampilkan musisi-musisi lokal terbaik Kota Makassar.

“Makassar sekarang ini sangat luar biasa, orang-orang berbakat kita mendapatkan ruang yang sangat baik. Termasuk malam ini, saya bangga bersama teman-teman musisi yang luar biasa,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button