MetroNews

Kapolda Sulsel dan Danny Pomanto Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengikuti buka puasa bersama ribuan anak yatim se-Kota Makassar yang merupakan inisiasi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, buka puasa Kapolda Sulsel bersama Forkopimda Kota Makassar dan ribuan anak yatim berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi, Sabtu (30/3).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian bersyukur bisa berbagi keberkahan dengan melaksanakan buka puasa bersama anak yatim se-Kota Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Akan Gelar Itikaf Ramadan RT/RW se-Makassar di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

“Silaturahmi dan buka puasa bersama ini tak lain menjadi moment penting dalam meningkatkan hubungan silaturahmi. Serta memberikan hikmah keberkahan tentang keikhlasan dan pengendalian diri dari hal-hal yang bersifat negatif,” ucap Irjen Pol Andi Rian.

Pada kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol. Andi Rian juga melaporkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Sulawesi Selatan yang-dinilai masih dalam situasi kondusif.

“Kondisi ini harus kita jaga dan kawal bersama. Maka dari itu kembali saya ingatkan kepada kita sekalian untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat mengurangi amal ibadah kita di bulan suci ramadan,” imbaunya.

Baca Juga: Makin Mantap, Danny Pomanto Siap Terapkan Ducting Sharing Versi Singapura di Makassar

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Danny Pomanto, Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib. Dan Forkopimda Makassar yang terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Sementara, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan kegiatan-kegiatan seperti ini (buka puasa bersama ribuan anak yatim) menjadi penting. Untuk menjaga silaturahmi terutama di bulan suci Ramadan. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button