Diah Puspita Lantik Pengurus ASIAFI Parigi Moutong, Ini Pesannya

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspit selaku Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Sulawesi Tengah melantik pengurus ASIAFI Parigi Moutong (Parimo) untuk masa bakti 2023-2028, di Kota Palu pada Senin, 13 Maret 2023.

Usai melakukN pelantikan, Diah Puspita mengucapkan selamat dan syukur atas pelantikan Pengurus ASIAFI Parimo.

“Selamat saya ucapkan atas kepengurusan ini. Saya bersyukur karena ASIAFI Parigi Moutong teleh membentuk kepengurusannya. Ini pengurus kabupaten kedua setelah Kabupaten Morowali.

Baca Juga: Diah Puspita Nakhodai ASIAFI Sulawesi Tengah

Diah berharap pengurus ASIAFI Parigi Moutong dapat menginspirasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya dengan olahraga kebugaran.

“Tentunya saya sebagai ketua Umum berharap, organisasi ini bukan hanya sebagai wadah instruktur saja. Namun dapat menggandeng seluruh lapisan masyarakat. Baik itu penggiat dan pecinta olahraga kebugaran,” harap istri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid itu.

Baca Juga: Pesenam Aerobik Sulawesi Tengah Raih Perak di Fornas VI Palembang

Selaku Ketua ASIAFI Sulawesi Tengah, Diah juga berharap agar pengurus ASIAFI Parimo dapat memperkenalkan. Atau mensosialisasikan program kerja terbaik kepada masyarakat agar masyarakat lebih mencintai senam kebugaran.

Sementara itu, Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran mengaku senang atas terbentuknya kepengurusan organisasi ini di daerahnya.

Baca Juga: Ketua Diah Puspita Senam Bersama Warga Lasoani Kota Palu

“Pesan saya kepada pengurus yang baru, jadikan olahraga ini semakin berkembang. Lahirkan instruktur-instruktur aerobic dan fitness yang berkompeten. Serta kuatkan eksistensi organisasi ini khususnya dalam upaya memasyarakatkan olahraga kebugaran di Kabupaten Parigi Moutong”. (ysf)

↑
Exit mobile version