NewsSulsel

Perayaan Imlek, Bank Hasamitra Bulukumba Gelar Malam Mitra Harmoni

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Masih dalam suasana perayaan Imlek tahun 2024, Bank Hasamitra menggelar acara Malam Mitra Harmoni kepada nasabahnya dan stakeholder terkait yang berlangsung meriah di Ballroom Ammatoa Hotel Agri, Rabu 21 Februari 2024.

Acara yang diperuntukkan kepada para nasabah dan pelaku usaha ini dihadiri oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf. Acara ini juga dihibur dengan penampilan atraksi barongsai

Direktur Utama BPR Hasamitra, I Nyoman Supartha menyampaikan BPR Hasamitra bergerak dalam usaha perbankan, melayani Tabungan, Deposito dan Kredit.

Baca Juga: Jaring Calon Peserta Seleksi Paskibra, Kesbangpol Bulukumba Gelar Praseleksi

“Pelayanan yang baik menjadi prioritas utama dari kami dengan maksud agar setiap nasabah merasa menjadi bagian dari keluarga besar BPR Hasamitra,” ungkapnya.

Untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah dan lebih menjangkau daerah lain di Sulawesi Selatan maka pihaknya membuka jaringan kantor baru di daerah termasuk di Kabupaten Bulukumba.

Lebih lanjut dikatakan BPR Hasamitra sangat peduli dan mendukung setiap program pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia dalam mensosialisasikan manfaat menabung dan wawasan akan dunia perbankan itu sendiri.

Baca Juga: Kini Stadion Mini Bulukumba, Tempat Favorit Olahraga Lari Sore

Pihaknya menyadari sejauh ini masih banyak yang perlu di benahi kedepannya. Termasuk peningkatan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada BPR.

Untuk itu selain pelayanan offline, pihaknya tambahnya juga telah mengaplikasikan layanan online bagi para nasabah BPR Hasamitra yang mobile untuk mengedepankan efisiensi waktu dalam bertransaksi.

“Ada juga program Kredimo atau Kredit Mitra Online, yang memberikan kemudahan akses mengajukan kredit secara online. Untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi,” bebernya lagi.

Baca Juga: Sambut Pemilu Damai, Pemkab Bulukumba Gelar Zikir dan Doa Kebangsaan

Bank Hasamitra memiliki visi menjadi Bank lokal dengan reputasi Nasional, yang Sehat, Kuat dan Terpercaya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek- Gong Xi Fa Cai.

Dikatakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari yang lalu adalah shio Naga Kayu yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, keberuntungan, kehormatan hingga kesuksesan.

Baca Juga: Dukcapil Bulukumba Tetap Buka Pelayanan KTP Sampai Hari Pencoblosan

“Naga, dalam budaya Tionghoa, merupakan simbol keberuntungan dan kekuatan. Olehnya itu, mari kita sambut Tahun Naga ini, dengan keberanian, kekuatan, dan semangat baru untuk menghadapi segala tantangan. Dengan penuh keyakinan dan optimisme,” ungkap Andi Utta sapaan akrab bupati.

“Saya juga mengajak mari kita terus lestarikan kebersamaan dan persaudaraan kita sebagai warga Bulukumba. Meski berbeda suku dan agama,” pintanya.

Dia mengatakan suatu kesyukuran bagi warga Bulukumba, karena kehadiran Bank Hasamitra di Kabupaten Bulukumba. Ini menunjukkan bahwa Bulukumba memiliki potensi dan pertumbuhan ekonomi yang baik.

Baca Juga: Lagi, RSUD Andi Sulthan Dg Radja dan Dinas Dukcapil Bulukumba Fasilitasi Perekaman e-KTP Pasien

Di harapkan Bank Hasamitra mampu meningkatkan performa dan kualitas pelayanan sebagai penyedia jasa perbankan. Atau perkreditan bagi masyarakat, khususnya dari kalangan menengah ke bawah.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba, kata Andi Utta terus melakukan berbagai upaya dalam memajukan daerah. Mulai dari pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan pasar sentral dan pasar Tanete begitu pula pembangunan kolam labuh. Untuk meningkat produktifitas sektor perikanan kelautan. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button