MetroNews

Danny Harap Pejabat Baru di Kelurahaan Tunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Profesional Bekerja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) harap para pejabat administrasi lingkup kelurahan Pemkot Makassar loyal, berdedikasi dan profesional dalam bekerja.

“Saya berharap yang terpilih hari ini memiliki kapabilitas, loyalitas, dedikasi dan profesionalisme di bidangnya masing-masing,” pesan Danny Pomanto sapaan akrabnya di sela-sela acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Lingkup Pemkot Makassar di Tribun Karebosi, Rabu, (17/01/2023).

Ia katakan pelantikan ini juga agar kelurahan bekerja secara maksimal. Terlebih-lebih dalam menjalankan agenda nasional, Pemilu dan agenda lokal prioritas Pemkot Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Perintahkan Lurah Camat Jalankan Protokol Sentuh Hati

Termasuk, dalam rangka peran-peran dari kelurahan yang makin baik saat ini Danny ingin betul-betul langsung mengontrol ke bawah.

“Saya berharap para kepala seksi ini menjadi bagian penting dalam jalannya pelayanan publik, jalannya program sentuh hati kepada masyarakat di tingkat kelurahan,” kata Danny harap para pejabat bekerja profesional.

Baca Juga: Danny Pomanto Instruksikan Tambah dan Makin Hidupkan Lorong Wisata

Apalagi, ia tekankan, pejabat kelurahan itu langsung berhubungan dengan rakyat. “Jadi Anda adalah bagian dari kabinet lurah,” tekannya.

Pun dia mengarahkan agar mereka yang dilantik saling bantu-membantu bersama lurah, Seklur, yang mana merupakan tugas dari mereka sekalian. Pasalnya, administrasi teknis adalah tugas utamanya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button