Kapolsek Bungoro Gelar Jumat Curhat di Puskesmas Bungoro

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Polsek Bungoro Polres Pangkep berkerja sama dengan Puskesmas Bungoro Kabupaten Pangkep melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat.

Hal ini di laksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polsek Bungoro terhadap para warga, ibu hamil dan Anak Stunting diwilayah kecamatan Bungoro. Sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung akan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Bungoro di SMPN 3 Boriappaka, Orang Tua Siswa Sampaikan Kekhawatiran Soal Kenakalan Remaja

Kegiatan Program Jumat Curhat untuk hari ini dilaksanakan di Puskesmas Bungoro Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Jum’at (24/03/2023) pukul 09.00 Wita.

Giat ini, juga di hadiri oleh kepala puskesmas Bungoro H. Darwis Skm, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH MH. Wakapolsek Bungoro Iptu Jamaludin, para Bidan Puskesmas Bungoro. Juga Staf Puskesmas Bungoro serta Ibu-ibu produktif yang hendak laksanakan penimbangan Bayi dan personil Polsek Bungoro.

Baca Juga: Jumat Curhat, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay Tatap Muka dengan Warga Tamalabba

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH MH Pada kesempatan tersebut setelah mendengar saran masukan ataupun keluhan dari warga. Kapolsek Bungoro menyampaikan kepada masyarakat mengimbau kepada warga. Apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi. Agar segera menghubungi Polsek Bungoro Polres Pangkep.

“Kami siap melayani dalam hal pengurusan di polsek Bungoro,” ujarnya. (tim)

Exit mobile version