thre3i Cafe & Resto, Pasangkayu Sukses Menggelar Soft Opening Perdana

PASANGKAYU, NEWSURBAN.ID thre3i Cafe & Resto sukses menggelar soft opening perdana. Yang di selenggarakan dengan kegiatan buka puasa bersama para santri Pondok Hafidz Al Izzah, Pasangkayu, Sulawesi Barat 31/03/2023.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh para keluarga kerabat dan para tamu undangan yang senantiasa berkumpul bersama memberikan doa dan harapan yang terbaik untuk thre3i Cafe & Resto kedepannya.

Baca Juga : Kapolres Gowa Perintahkan Usut dan Tangkap Pelaku Penyerangan di Manggarupi Gowa

“Soft opening yang bertajuk buka puasa bersama ini adalah langkah awal kami dalam memulai usaha kami dengan mengharapkan ridho ALLAH SWT. Selepas ini kami tentunya akan tetap melakukan evaluasi bersama team untuk mematangkan persiapan menyambut Grand Opening thre3i Cafe & Resto.” Jelas Mochammad Ichwan Azhary Saf, selaku CEO & Founder 3i Group.

Team media melakukan wawancara singkat kepada pihak pengelolah thre3i Cafe & Resto Pasangkayu perihal rencana untuk kedepannya.

“Alhamdulillah kami dapat melaksanakan Soft opening di tanggal yang begitu indah ini. Kedepannya kami akan mengadakan sebuah event-event positif untuk warga Pasangkayu. Salah satu event diantaranya adalah kelas barista, english camp, seminar kewirausahaan dan tentunya kami akan mengadakan beberapa kegiatan religius untuk meningkatkan pondasi Islam untuk para pemuda(i) generasi emas Pasangkayu.” Tutur Haydier Sas Selaku Direksi dan Pengelolah thre3i Cafe & Resto, Pasangkayu.

Baca Juga : Kembali Bertarung di Dapil 5 Makassar, Caleg Incumbent Iramawati Sila Optimis Tambah Suara Partai

Dua anak muda Sulawesi yang luar biasa Mochammad Ichwan dan Haydier Sas dengan berpedoman iman, intelektual dan integritas dalam mengembangkan dan membesarkan bisnis thre3i Cafe & Resto, Pasangkayu.

Buat Anda warga Pasangkayu, Anda dapat menikmati suasana cafe & resto kekinian di Jl. Andi Depu, Pasangkayu, Sulawesi Barat.(*)

Exit mobile version