Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Antar Karyawan, Kalla Transport & Logistics Gelar Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Direksi dan Manajemen Kalla Transport & Logistics menggelar buka puasa bersama di kantor pusat Kalla Transport & Logistics, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 16 No.24, Rabu (5/4/2023). Acara ini sekaligus menjadi momen untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi antar sesama karyawan.

Selain ratusan karyawan Kalla Transport & Logistics, buka puasa bersama dihadiri langsung jajaran direksi dan manajemen KALLA, diantaranya Corporate Finance Director, Imelda Jusuf Kalla; Corporate Information, Communication & Technology Director, Zumadi SM Anwar; Business Development Director, Hariyadi Kaimuddin serta People & Process Director, Disa Rizky Novianty.

Baca Juga : Public Display Arabian Souk Kalla Toyota Resmi Dibuka di NIPAH Park

“Buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin di Kalla Transport & Logistics. Dimana kita mengajak seluruh karyawan untuk kembali bersilaturahmi. Melalui momen ini juga kita dapat memperkuat sinergi untuk mencapai target-target perusahaan ke depan. Semoga di Ramadan kali ini, kita mendapatkan syafaat dan banyak keberkahan,” ungkap Andi Muhammad Gunawan, Kalla Transport & Logistics.

Dalam buka puasa bersama ini, tausiah Ramadan dibawakan oleh Ketua Bidang Fatwa MUI Sulawesi Selatan sekaligus Wakil Rektor IV Universitas Islam Makassar, Dr. KH. Ruslan Wahab, MA. Ia mengajak seluruh hadirin untuk lebih memaknai puasa Ramadan dengan penuh kecerdasan diri dan iman yang kuat.

Setelah itu, kegiatan ini ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Khaer. Bantuan seperti ini memang rutin juga diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar sekaligus menjadi momen berbagi kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan.

Baca Juga : 5 Tahun Perjalanan NIPAH PARK Sebagai Wadah Kolaborasi dan Ruang Interaksi

Sebelum memasuki Ramadan, Kalla Transport & Logistics juga menggelar event lain bersama karyawan, yakni Family Gathering. Selain untuk memperkuat kekeluargaan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengapresiasi karyawan yang selama ini telah memberikan kontribusi positif untuk perusahaan.

Layanan Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia, seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatransport.id @kallalogistics @cahayabone_official.(*)

Exit mobile version