NewsPemilu 2024Politik

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Anies Baswedan di Bone

Jusuf Kalla Ikut Mendampingi dan Berkampanye

BONE, NEWSURBAN.ID — Ribuan masyarakat pendukung hadiri kampanye Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan di lapangan cina Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Rabu (17/1/2024).

Anies di sambut dengan suara yel yel Wakanda Indonesia Forever. Dan ribuan emak-emak menyambutnya dengar teriakan Amin untuk Presiden RI 2024.

Capres Amin tiba di Lapangan pada pukul  08. 45 Wita di dampingi oleh tokoh indonesia timur Jusuf Kalla serta beberapa kader partai pengusung Capres Amin.

Baca Juga: Kampanye Capres Anies Baswedan, Jubir Pemenangan Amin Harap di Bone Jadi Lumbung Suara

Salah seorang pengunjung Rina, asal Kecamatan Mare,  satu dari ribuan masyarakat mengaku sangat senang hadiri kampanye Capres Anies Baswedan di Bone.

“Ya senanglah karna Bapak Anies itu idola saya dan saya bersama keluarga mendukung penuh Pak Anies untuk menjadi Presiden RI,” ungkapnya saat-ditemui di lokasi.

Saya tiba di sini masih agak pagi pagi berangkat bersama keluarga hanya untuk melihat Anies dan Jusuf Kalla.

Baca Juga: Andi Muawiyah Ramli Anggota Fraksi PKB Dewan DPR Sumbang Pondok Pesantren Bus Operasional

“Semoga Pak Anies yang terpilih menjadi Presiden. Dan saya berharap seluruh masyarakat Bone untuk memilih Pemimpin yang betul-betul ingin memperjuangkan rakyat,” ujar Rina.

Begitu pun juga Herman salah seorang pengunjung dari Kabupaten Sinjai sangat antusias menyambut kedatangan Anies.

“Iya saya bersama kerabat dan para pendukung Anies berangkat dari Sinjai. Hanya untuk melihat calon Presiden saya dan semoga Anies yang terpilih menjadi Presiden RI 2024,” kata Herman.

Di hadapan para ribuan masyarakat yang memadati lokasi Kampanye Anies terlihat terpukau dan tersenyum lebar. Sambil menyalami satu persatu warga yang ingin bersalam dengannya. (fan)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button