NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Kepala BKN Regional IV Serahkan Nota Persetujuan Kenaikan Pangkat ke Pemkot Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Kepala BKN Regional IV Makassar Banito Anwar, menyerahkan nota persetujuan kenaikan pangkat kepada Pemerintah Kota Palu di Kota Palu, Senin (14/3).

Penyerahan nota kenaikan pangkat tersebut, di lakukan di sela-sela silaturahmi di Makassar. Selain, BKN Regional IV Makassar, hadir dalam silaturahmi itu, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI Hary Budiarto.

Baca Juga: Tertibkan Parkir Kendaraan, Wali Kota Palu Instruksikan Patroli Mobile Dishub Tindak Tagas Semua Pelanggar

Dalam pertemuan itu, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, hadir mewakili Pemerintah Kota Palu. Pertemuan dan makan malam di Rumah Makan Raja Kuring, Kota Palu, berlangsung cair.

Selain Sekda Kota Palu, turut hadir dalam kesempatan ini, yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu, Abidin. Juga, terlihat hadir sejumlah pejabat Pemerintah Kota Palu.

Baca Juga: Pemkot Palu Optimalkan Perwali Penyelenggaraan Kebersihan, Ada Sanksi dan Penghargaan

Selain silaturahmi, makan malam bersama dan penyerahan nota persetujuan kenaikan pangkat, juga di lakukan penyerahan cenderamata dari Pemerintah Kota Palu. (ysf/ar)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button