NewsNusantaraSulsel
Trending

IUMKM Akumandiri Bantu Korban Kebakaran di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Korban kebakaran di Bone, tepanya di Kelurahan Panyula, menarik perhatian dari beberapa kalangan organisasi. Mereka turut membantu meringankan beban korban kebakaran di Bone.

Di ketahui pada akhir pekan lalu, kebakaran menghanguskan puluhan rumah warga, –beserta isinya yang berlokasi di wilayah pemukiman tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Bone, 14 Rumah Hangus Di lalap Si Jago Merah

Salah satu Asosiasi di Kabupaten Boen yakni IUMKM Akumandiri Indonesia mengunjungi. Serta memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Bone yang yang sangat membutuhkan.

Ketu Asosiasi IUMKM Akumandiri Eko Wahyudi saat di temui di lokasi kebakaran mengatakan setelah peristiwa tersebut pihaknya langsung bergerak. Mereka membuka open donasi untuk membantu para korban yang sedang mengalami musibah.

Baca Juga: Mahasiswa Bone Unjuk Rasa di Kantor Bupati Menolak Penundaan Pemilu dan Kenaikan Harga BBM

“Hal ini sebagai ungkapan rasa keprihatinan kami atas musibah yang menimpa 14 kepala keluarga. Yang terkena musibah kebakaran di Panyula,” ujarnya Selasa (12/4/2022).

Dia berharap para korban tabah dan bersabar dalam menghadapi musih ini. Dengan adanya bantuan yang di berikan dapat meringankan sedikit beban mereka yang terkena musibah,” tambah Eko Wahyudi.

Baca Juga: Momentun Ramadan Andi Rio Kunjungi Rumah Yatim Al Hijrah Bone

Di ketahui selain Asosiasi IUMKM Akumandiri Indonesia di lokasi kebakaran. Juga terlihat Rombongan Roemah Djoeang ( AIA ) Andi Irwan Aras yang juga Anggota Dewan Provinsi Sulsel memberikan bantuan para korban musibah kebakaran. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button