NewsSulsel

Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai Bersama Warga dan Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Bantaeng

BANTAENG, NEWSURBAN.ID — Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, cek harga kebutuhan pokok di Kabupaten Bantaeng usai jalan sehat. Ia didampingi Pj. Bupati Bantaeng, Abu Bakar, melakukan jalan santai bersama warga dari Pantai Seruni menuju Gedung Kartini, Kabupaten Bantaeng, Minggu, 4 Februari 2024.

Bahtiar dan seluruh peserta jalan santai mengenakan kaos putih dan celana olahraga bersama seluruh peserta lainnya.

Baca Juga: Setelah Jeneponto, Pj Gubernur Bahtiar Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah Pusat Kepada Warga Miskin di Bantaeng

Sembari jalan santai, Pj Gubernur Sulsel, Pj. Bupati Bantaeng dan rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov. Sulsel dan seluruh OPD lingkup Kabupaten Bantaeng mampir di pasar tradisional Bantaeng untuk mengecek langsung harga kebutuhan pokok.

“Alhamdulillah hari ini kita jalan santai dan langsung melakukan cek harga-harga bahan pokok di pasar tradisional Bantaeng,” tuturnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan kepada Warga Kurang Mampu di Jeneponto

Sementara itu, pedagang sembako Pasar Tradisional Bantaeng, Muhammad Sardi, mengaku, saat ini hanya cabai keriting dan cabai besar yang masih lumayan tinggi harganya.

“Masih ada yang lumayan mahal, ada cabai keriting Rp40.000 an dan cabai besar Rp35.000. Kalau cabai rawit sudah turun saat ini Rp20.000,” ungkapnya.

Sementara harga kebutuhan pokok lainnya lumayan stabil untuk saat ini. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button