Terekam CCTV, Seorang Perempuan Jadi Korban Kekerasan di Wotu Luwu Timur

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Beredar video Closed Circuit Television (CCTV) seorang perempuan mendapatkan kekerasan sebuah toko Handphone.

Informasi dihimpun kejadian tersenut, terjadi di Desa Arolipu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 2 Mei 2023.

Video dengan durasi 47 detik ini, memperlihatkan seorang pria mengenakan baju kaos lengan panjang serta celana pendek, memaksa seorang perempuan yang mengenakan jilbab berwarna hitam keluar dari tokoh dengan cara ditarik.

Namun, perempuan tersebut menahan diri untuk tidak keluar dari toko. Bahkan korban terlihat sempat minta tolong kepada dua penjual handphone yang ada di depannya.

Baca juga: Sungai Malili Tercemar, Pendemo: Pemda dan DPRD Luwu Timur Terkesan Bersepakat Tutup Mata

“Minta tolong ka kasian. Ini orang mau sakiti ka, saya ini perempuan,” katanya si perempuan minta tolong kepada dua penjual tersebut.

Parahnya, kedua penjual tersebut tidak menggubris permintaan tolong perempuan itu. Mereka hanya lanjut melayani pembeli lain. Setelah beberapa saat saling tarik menarik, akhirnya pelaku mengangkat korban untuk membawanya keluar toko.

Baca juga: Sungai Mallaulu Luwu Timur Meluap, Puluhan Rumah Terendam Banjir

Sementara dikonfirmasi, Kamis 04 Mei 2023, Kapolsek Wotu AKP Muhajir membenarkan kejadian itu di sebuah toko handphone di jalur dua Wotu.

“Korban sudah melaporkan di kantor dan pelakunya sementara-dilakukan pengecaran,” katanya.

Di tanya, motif dari pelaku melakukan tindakan kekerasan kepada perempuan. Kata Muhajir, belum mengetahui pasti.

“Pelaku bernama Muh Sadillah. Kalau motifnya melakukan kekerasan kepada korban saya belum tahu pasti. Tunggu ya, saya tanya bagian penyidiknya dulu,” tutupnya.(*)

Exit mobile version