NewsSulsel

Momentum HJG Ke-703, Bupati Gowa Beri Penghargaan ke Instansi Hingga Bonus ke Atlet

GOWA, NEWSURBAN.ID โ€“ Pada momentum rangkaian Peringatan Hari Jadi Gowa (HJG) Ke-703, sejumlah penghargaan diberikan kepada pihak-pihak yang memberikan kontribusi dalam membantu peningkatan pembangunan Kabupaten Gowa.

Penghargaan ini pun diberikan langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni dan Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin usai Orasi Bupati Gowa pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa dalam rangka Hari Jadi Gowa ke-703 Tahun di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa, Sabtu (11/11) malam.

Adapun sejumlah penghargaan yang diserahkan antara lain, penghargaan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Gowa atas upaya membantu Pemerintah Kabupaten Gowa memberikan aset lahan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga:ย Kolaborasi Lintas Sektor Antarkan Kabupaten Gowa Lebih Maju

Selanjutnya, penyematan pin emas kepada 18 pimpinan SKPD Pengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) Se-Kabupaten Gowa, penghargaan untuk pemerintah kecamatan, kepala desa, dan lurah atas capaian target PBB 100% se-Kabupaten Gowa, penghargaan pencapaian validasi terbanyak bagi PPAT di Kabupaten Gowa.

โ€œSelamat kepada para pimpinan SKPD yang telah memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Gowa yang lebih baik dimasa yang akan datang,โ€ ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati Gowa juga menyerahkan bonus kepada 8 atlet disabilitas peraih mendali pada Pekan Paralympic Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, serta pemberian bonus kepada 4 orang pelatih disabilitas peraih medali.

Pemberian bonus ini sebagai apresiasi Pemerintah Kabupaten Gowa atas prestasi para atlet yang dianggarkan dari APBD.

Baca Juga:ย Hargai Jasa Pahlawan, Pemkab Gowa Lakukan Ziarah Makam

โ€œJadi anggarannya dari APBD perubahan dan itu sudah selesai, makanya di momentum HJG ini kita berikan kepada para atlet yang telah meraih medali agar mereka termotivasi untuk bisa berkarya,โ€ tuturnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni yang mendapatkan penghargaan berupa pin emas mengucap syukur dan berterima kasih atas apresiasi yang di berikan oleh bapak Bupati Gowa kepada Dinas KominfoSP Kabupaten Gowa.

Menurutnya apa yang diraih hari ini tidak terlepas dari kolaborasi dan kerjasama dari seluruh staf DiskominfoSP khususnya jajaran LPPL Radio Rewako FM serta dukungan dari seluruh SKPD.

โ€œJadi apa yang diraih hari ini semoga menjadi spirit bagi seluruh staf DiskominfoSP khususnya LPPL Radio Rewako FM untuk lebih giat lagi, lebih cerdas lagi dalam mengelola PAD kedepan,โ€ย ungkapnya. (VH/*)

Cek berita dan artikel lain diย Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button