NewsSulsel

Wakil Bupati Gowa Apresiasi Program Bedah Rumah Polda Sulsel

Dampingi Kapolda Sulsel Serahkan Kunci Rumah Program Bedah Rumah Polda Sulsel

GOWA, NEWSURBAN.ID Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mendampingi Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso meyerahkan kunci rumah hasil program bedah rumah Polda Sulsel di Perumahan Mutiara Permai, Jalan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jum’at (21/7).

Abd Rauf menyampaikan apresiasi atas program bedah rumah yang telah dicanangkan anggota Polda Sulsel. Tentu ini merupakan program yang sangat bermanfaat khususnya bagi penerima manfaat.

“Kami bersyukur karena seorang warga Gowa yang juga PNS Direktorat Intelkam Polda Sulsel telah mendapatkan bantuan bedah rumah. Ini juga sangat pantas didapatkan karena pak Junaedi merupakan PNS yang teladan dan disiplin,” ungkap Kr Kio sapaan akrab Wabup Gowa setelah kegiatan usai.

Baca Juga : Wakil Bupati Gowa Lepas 750 Peserta Defile Porseni PGRI Asal Gowa

Sementara Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77. Beberapa waktu lalu kami juga memberikan kepada salah satu anggota polri yang berlokasi di kabupaten Gowa dan kali ini kami memberikan kepada PNS dari Direktorat Intelikam Polda Sulsel.

“Saya memberikan apresiasi dan support kepada anggota-anggota Polda Sulsel dan kali ini adalah yang mendapatka manfaat adalah PNS yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk tetap mengabdi di Polri dengan sangat keterbatasan namun berkinerja sangat baik berdasarkan masukan-masukan dari rekan-rekan PNS di Polda bahwa pemilik Perumahan Mutiara Permai, Jalan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ini sangat layak untuk diberikan bantuan bedah rumah oleh Polda,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Diskrimsus yang sudah menginisiasi kegiatan bedah rumah dengan luas tanah 104 meter atau 8×13 meter persegi dengan 3 kamar tidur.

Baca Juga : Jadi Tahanan Kejaksaan Istri Sah Oknum Polisi SA Rita Dan Kuasa Hukumnya Lakukan Perlawanan

“Mudah mudahan fasilitas yang kita berikan ini nyaman, sehingga pak Junaedi beserta keluarga lebih kerasan dan kemudian keluarganya akan lebih bisa menikmati hari-hari pengabdian di Polri untuk bisa bersama-sama keluarga menikmati tempat tinggal layak untuk dihuni,” katanya.

Sementara pak Junaedi menyampaikan rasa syukur, senang dan bangga bisa dapat rejeki dari Pak Kapolda Sulsel, dan dari Dirkrimsus Polda Sulsel.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Insya Allah selama menjalankan tugas pak Kapolda beserta jajarannya mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button