MetroNews

TP PKK Kota Makassar Beri Pembinaan Administrasi Keuangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Penggerak PKK Kota Makassar bekali Bendahara TP PKK Kecamatan dan 153 Bendahara TP PKK Kelurahan se-Kota Makassar dengan Pembinaan Administrasi Keuangan.

Pembinaan keuangan ini merupakan salah satu program kerja bendahara TP PKK Kota Makassar Tahun 2022. Untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman dalam hal pengelolaan keuangan laporan keuangan sesuai dengan hasil Rakernas Tahun 2021 dan Permendagri no 36 Tahun 2020. Pembinaan digelar di ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Senin (04/06/2022).

Baca juga: Berantas Stunting, DKP-TP PKK Makassar Ajak Siswa SD Jajan Sehat

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, dalam sambutannya saat membuka kegiatan secara resmi menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mengaplikasikan dalam penyusunan administrasi keuangan nantinya.

“Program ini harus di ikuti oleh kita semua. Agar kita paham bagaimana sistem pelaporan keuangan dan administrasinya,” ujarnya.

Baca juga: Ketua TP PKK Kota Palu Sebut Perkawinan Dini Bentuk Pelanggaran Hak Anak

Selain itu, membutuhkan ketelitian dalam penyusunan laporan. Agar tidak terjadi kekeliruan dalam penyusunan laporan nantinya.

Kegiatan ini digelar selama dua hari, yakni terhitung tanggal 04/07/2022 – 05/07/2022. Dengan menghadirkan narasumber dari Inspektorat Kota Makassar dan BPKAD Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button