NewsSulsel

Hadiri Peringatan HUT Jeneponto, Pj Ketua TP PKK Sulsel Serahkan Sejumlah Bantuan

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, mendampingj Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-161 Jeneponto, di Lapangan Passamaturukang, Rabu, 1 Mei 2024.

Tiba di lokasi acara, rombongan disambut secara adat dengan prosesi Angngaru, serta tarian massal para pelajar di Kabupaten Jeneponto.

Dalam kesempatan ini, Sofha Marwah menyerahkan sejumlah bantuan. Di antaranya, bantuan peralatan koperasi, bantuan peralatan bagi UMKM, dan bantuan bagi wirausaha pemula. Bantuan tersebut bersumber dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Perwakilan Buruh Se Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Paparkan Konsep Ekonomi Hijau dan Biru untuk Tingkatkan Kesejahteraan

“Selamat ulangtahun ke 161 untuk Kabupaten Jeneponto. Semoga makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” ucap Sofha Marwah saat hadiri Peringatan HUT Ke-161 Jeneponto di Jeneponto.

Kepada para penerima bantuan, Sofha Marwah berharap bisa di manfaatkan sebaik-baiknya. Agar usahanya para penerima bantuan semakin berkembang.

Baca Juga: Bunda PAUD Sulsel Gelar Bakti Sosial Operasi Celah Bibir dan Lelangit pada Anak

Usai pelaksanaan seremoni HUT Jeneponto, Sofha Marwah bersama Pj Gubernur Bahtiar meninjau pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM), yang juga di laksanakan di Lapangan Passamaturukang. GPM tersebut merupakan upaya pemerintah provinsi bersama pemerintah daerah serta Bulog dalam mengatasi inflasi. Sekaligus membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan rumah ikan lima kawasan, rumpon 2 unit dan asuransi nelayan untuk 400 orang, restock ikan 10.000 ekor, bantuan paket sarana budidaya rumput laut 125 paket, serta beragam bantuan lainnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button