NewsSulteng

Sekretaris DPRD Palu Berganti, Kini Dijabat Muliati

PALU, NEWSURBAN.ID – Sekretaris DPRD Kota Palu Multiati SH, yang yang baru menjabat bersama jajarannya melakukan silaturahmi dan diskusi dengan para wartawan di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kota Palu, Kamis, 16 Mei 2024.

“Kami harap dengan adanya pertemuan ini, Sekretariat DPRD Palu dapat melayani tugas-tugas para anggota DPRD kita. Supaya beliau beliau ini bisa bertugas sebagai anggota DPRD Palu. Dan tentunya bisa bermanfaat bagi warga Kota Palu,” kata Sekretaris baru DPRD Kota Palu, Muliati dalam sambutannya.

Kata dia, salah satu untuk melancarkan tugas-tugas kedewanan adalah melalui peliputannya. “Dan itu sangat penting buat para anggota DPRD Palu,” jelasnya.

Baca Juga: Sasakawa Peace Foundation Jepang Kunjungan ke Kantor DPRD Palu

“Kesekretariatan ini bukan untuk mengatur para anggota dewan, namun untuk memberikan pelayanan kepada mereka supaya tugas yang dilaksanakannya sebagai wakil rakyat bisa berjalan dengan baik,” sambung Muliati.

Menurutnya, salah satu pelayanan yang di berikan Sekretariat DPRD Palu adalah kegiatan kehumasan. Di mana di dalamnya ada mitra yaitu media online, cetak, maupun elektronik.

Muliati mengungkapkan, dia sebagai Sekretaris sangat berkepentingan untuk melakukan silaturahmi atau pertemuan dengan para teman-teman wartawan/jurnalis.

“Jadi kita sharing hari ini, seperti apa langkah-langkah kita ke depan. Supaya harapan dari para anggota dewan kita terpenuhi,” jelasnya. (/ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button